Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

LAMPUNG BARAT |¬†Pemerintahan Pekon Muara Baru, Kecamatan Kebun Tebu, berikan bantuan kepada seorang warganya yang saat ini sedang menjalani isolasi di rumah secara mandiri atas nama, Jum’at (13/07/2021).

Pratin Muara Baru Sanan didampingi oleh perawat Pekon, LHP serta satgas Covid – 19 Pekon Muara Baru dan para perangkat Pekon setempat memberikan bantuan langsung untuk Rokhim.

Baca Juga :  Tersangka Sekretaris BPKAD Tubaba di Tangguhkan, Ketua AJOI Desak Kepolisian Agar Ditahan

“Bantuan ini kami berikan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri mulai tanggal 7 Juli hingga tanggal 14 Juli mendatang sampai dengan di nyatakan sehat,” terangnya.

Sanan juga mengimbau masyarakat untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh diri sendiri maupun keluarga dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Dibalik Prestasi Pemkab Tuba di Bidang Kesehatan, Masih Ada Masyarakat Tidak Mendapatkan Perhatian

“Semoga dengan adanya bantuan sembako yang kami berikan ini mampu menumbuhkan semangat kepada masyarakat khusus nya yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri, sehingga dapat segera sembuh dan tidak ada lagi kasus penambahan warga yang di nyatakan positip,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

 76 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here