Gemalampung.com, Lampung Utara –Pemerintah Kabupaten melakukan Safari Ramadhan di Masjid Agung Al-Ma’Arif Desa Kota Napal Kecamatan Bunga Mayang. Hadir Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., Asisten II, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Camat Bunga Mayang, para Kades, Danramil, Kapolsek, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Imam Masjid, Ustadz Anas Hidayatullah sebagai Penceramah, serta Masyarakat setempat. Selasa (31/5/2017).

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Bapak Syarifudin.

Bapak Ahmad Susilo, salah satu tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lampung Utara.

“kami mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kehadiran Bapak ke Desa Kami, semoga dengan kedatangan Bupati Lampung Utara ke daerah kami dapat meningkatkan semangat dalam bersama-sama membangun Lampung Utara”

Baca Juga :  Cegah Penyebaran COVID-19, Desa Negeri Campang Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan. Dikatakannya Pada kesempatan tersebut, Bupati Lampung Utara mengatakan bahwa Safari Ramadhan 1438H ini mempunyai banyak manfaat, seperti mempererat tali silaturahmi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, saling mengingatkan untuk kebaikan. Karena bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang paling baik diantara bulan lainnya, karena bulan Ramadhan merupakan bulan pengampunan.

Dijelaskannya, Bupati Lampung Utara menjelaskan pembangunan di Lampung Utara sudah banyak dirasakan masyarakat Kecamatan Bunga Mayang, termasuk Desa Kota Napal. Bahwa berbagai perubahan telah dilaksanakan untuk menciptakan Kabupaten yang Aman, Sejahtera, Agamis dan bermartabat. Salah satunya dibidang keagamaan yang  sudah banyak program yang telah dilaksanakan, antara lain kegiatan Umroh gratis bagi Umat Muslim dan perjalanan Rohani bagi Non Muslim, Insentif untuk Guru Ngaji, bantuan Majelis Taklim, bantuan pembangunan Sarana Ibadah, bantuan untuk pondok pesantren dan sebagainya. Selain itu, pembangunan infrastruktur. Jalanan yang sudah diperbaiki harus dirawat dan dijaga dengan sebaik-baiknya agar tidak cepat rusak, salah satunya menjaga jangan sampai jalan-jalan dilalui oleh kendaraan yang melebihi tonase (tidak sesuai dengan kekuatan jalan), sebab itu yang dapat membuat jalan cepat rusak”.pungkasnya.  (Amri)

 1,262 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here