Pringsewu| Pemerintah Kabupaten Pringsewu membuka pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021.

Kepala BKPSDM Pringsewu Ani Sundari mengungkapkan, total jumlah PPPK dan CPNS dari formasi umum yang dibutuhkan Pemkab Pringsewu sebanyak 677 orang, kemudian formasi disabilitas 2 orang.

“Dengan rincian jumlah formasi untuk tenaga guru (PPPK) sebanyak 604 orang.
Kemudian formasi tenaga kesehatan (CPNS) sebanyak 56 orang, dua formasi untuk disabilitas. Kemudian, formasi untuk tenaga teknis (CPNS) sebanyak 17 orang,” ungkapnya, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga :  Warga yang Tak Taat Prokes di Pringsewu Akan Kena Denda

Untuk rincian jenis jabatan, kualifikasi pendidikan, unit kerja penempatan alokasi formasi umum dan formasi khusus dapat diakses melalui https://sscasn.bkn.go.id.

” Atau dapat diakses juga melalui portal resmi BPKPSDM Pringsewu di alamat www.bkpsdm.pringsewukab.go.id,” tambahnya.

Sejauh ini, lanjut Ani, pihaknya telah membentuk kepanitiaan untuk pelaksanaan seleksi. Juga masih terus di lakukan koordinasi dan konsultasi dengan BKN dan BKD Provinsi Lampung untuk tempat pelaksanaan seleksi SKD (seleksi kompetensi dasar) dan SKB (seleksi kompetensi bidang).

Baca Juga :  Pakai Kosmetik Abal-Abal, Wajah Seorang IRT di Lamtim Melepuh

“Untuk PPPK, panitia seleksi daerah (Pemkab, red), hanya mengumumkan formasi, untuk teknis pelaksanaan ataupun persyaratan lainnya akan disampaikan oleh panitia seleksi yg dibentuk oleh Menteri, dalam hal ini dari Kemendikbud,” pungkasnya.

Diketahui pendaftaran seleksi CASN dan PPPK dimulai dari tanggal 30 Juni hingga 21 Juli 2021. Kemudian pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 28-29 Juli 2021.

Selanjutnya, pelaksana Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan CAT BKN tanggal 25 Agustus hingga 4 Oktober 2021.

Redaksi

 80 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here