PRINGSEWU | Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan di lapangan perkantoran pemkab setempat, Sabtu (10/11/18).

Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. bertindak sebagai inspektur upacara serta Danramil 0424-06 Pringsewu Kapten Inf. Redi Kurniawan bertindak sebagai komandan upacara.

Upacara yang juga dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Rita Fauzi, Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Kapolres yang diwakili Kapolsek Pringsewu Kota Komisaris Pol. Eko Nugroho dan Kajari Pringsewu Asep Sontani Sunarya, S.H., C.N., anggota DPRD, anggota Legiun Veteran Republik Indonesia ini, diikuti jajaran Aparatur Sipil Negara, anggota kepolisian dan prajurit TNI, para pelajar dan mahasiswa, pramuka, anggota ormas, OKP, PPI, organisasi guru, serta komunitas sepeda onthel, serta paduan suara dari SMAN 2 Pringsewu.

Baca Juga :  Di Masa Pandemi Covid-19, Jumlah Pekerja Migran yang ke Luar Negeri Berkurang

Pada kesempatan tersebut, juga diberikan tali asih dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu kepada sejumlah anggota legiun veteran di Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. membacakan amanat tertulis Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita, mengajak semuanya untuk menjadikan peringatan Hari Pahlawan sebagai momentum untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa, sekaligus berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

Baca Juga :  Kadis Disporapar Metro Buka Kegiatan Metro 3X3 Competition

“Kobarkan terus semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. Semoga semangat pahlawan mewarnai setiap langkah kita,” pungkasnya.(rls/red)

 881 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here