BREAKING

Selasa, Februari 27, 2024
LAMPUNGPringsewu

Pemkab Tanggapi Kemelut PSSI Kabupten Pringsewu.

Gemalampung.com|Menulis Akurat Dan Terpercaya

Pringsewu – Sejumlah 11 dari 14 club yang tergabung menjadi anggota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pringsewu membuat Surat Pernyataan dari masing-masing club menuntut untuk segera mungkin menyelenggarakan Kongres/Musda, Jum’at (25/5).

Kemelut yang berawal dari tidak diinginkannya oleh pengurus lama PSSI Pringsewu, yang mana Surat Keterangan (SK) berakhir pada 02 april 2018, sedangkan untuk segera menyelenggarakan kongres/ musda PSSI selalu berkilah dengan berbagai macam alasan, Sehingga hal tersebut menuai reaksi dari masing-masing club yang tergabung dalam anggota PSSI Pringsewu itu sendiri, sampai akhirnya club-club tersebut menyampaikan keinginannya dengan membuat pernyataan untuk segera menggelar kongres/musda yang diajukan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu. Dimana hal tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu.

Baca Juga :  Pemerintah Pekon Banyuwangi Berharap Embung Bisa jadi Objek Wisata Desa

Dr.H.Fauzi, S.E, M.Kom, Akt, Wakil Bupati Pringsewu ketika saat dikonfirmasi oleh media ini menyampaikan, atas nama Pemkab Pringsewu sudah mendengar dan mengetahui problem yang terjadi di tubuh PSSI.

“Persoalan yang ada di PSSI saya sudah mengetahuinya, juga kita pemerintah daerah mendukung untuk segera digelarnya kongres /musda PSSI Pringsewu, jangan sampai berlarut-larut agar kita dapat mencari bibit-bibit baru, dan yang paling penting untuk perbaikan organisasi”tegasnya Fauzi.

Baca Juga :  Piagam Penghargaan Untuk Bang Salam Sebagai Politisi dan Aktivis Peduli Anak Yatim Piatu

Lanjutnya Fauzi, mengintruksikan Kepala Disporapar Kabupaten Pringsewu Samsir Kasim untuk segera mungkin mengambil langkah agar persoalan yang ada di tubuh PSSI Pringsewu segera terselesaikan.
“Saya sudah mengintruksikan kepada Kadis Disporapar Samsir kasim, untuk segera mengambil langkah terkait permasalahan yang ada di tubuh PSSI ini, karna liding sektornya ada di Disporapar, jangan sampai persoalan ini berlarut-larut yang nantinya akan menimbulkan permasalahan baru, jadi tinggal kita lihat nanti apa yang akan dilakukan oleh pihak Disporapar”ucapnya Fauzi.(VJ)t

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *