Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan kick off vaksin sinovac covid-19 tahap dosis kedua, bertempat di RSUD setempat, Panaragan, Selasa (16/2/21).

Vaksinasi Covid-19 berjumlah 10 orang diantaranya yaitu Bupati Umar Ahmad, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), tokoh masyarakat dan tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai garda terdepan dalam pananganan covid-19.

Baca Juga :  AWPI Pringsewu Gelar Diskusi Publik Bertemakan "Penguatan Nilai Akuntabilitas dalam Tata Kelola Penggunaan Dana Desa"

Untuk diketahui vaksinasi yang dilakukan hari ini jelang 14 hari dari dosis tahapan pertama vaksinasi covid-19, yang sebelumnya telah dilakukan pada tanggal (02/02) lalu, dalam proses vaksinasi tahap kedua ini dilakukan sama seperti proses tahap yang melewati beberapa tahapa diantaranya, tahap registrasi, skiring kesehatan, vaksinasi dan setelah itu tahapan observasi selama 30 menit.

Baca Juga :  Gunakan Batu Kapur, Pembangunan Pagar Kantor Kemenag Pringsewu Berpotensi Retak

Bupati Umar Ahmad, berharap dengan melakukan vaksinasi Penyebaran Virus Covid-19 dapat diminimalisir sehingga masyarakat Tubaba dapat lebih cepat menjalani kehidupan normal kembali.

Penulis : (Wawan)

 360 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here