Gemalampung.com, Tulang Bawang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang mengapreseasi kiprah para wartawan dalam memberikan informasi-informasi yang positif kepada masyarakat tentang pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulang Bawang Drs.Sobri.,MM, yang hadir mewakili Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS dalam acara silaturahmi antara Pemkab dengan seluruh Wartawan se-Tulang Bawang yang digelar PWI Tulang Bawang, Selasa (25/7/2017) di Balai Wartawan, Sekretariat PWI Tulang Bawang di Menggala.

Baca Juga :  WPR Terus Mengibarkan Kiprahnya dengan Konsep Sembako Murah di Tulang Bawang

Lebih lanjut, Sekdakab Sobri dalam sambutannya mengajak kepada seluruh wartawan se-Kabupaten Tulang Bawang untuk selalu mengedepankan sinergi dan kerjasama dalam meningkatkan informasi untuk mencapai visi dan misi pembangunan daerah Kabupaten Tulang Bawang.

“Mari kita tingkatkan kerjasama di segala bidang, baik dalam pembangunan jangka pendek, menengah maupun jangka panjang. Saya berharap, PWI dapat membantu pemerintah daerah melaksanakan fungsi kontrol sosial serta dalam hal pengawasan pembangunan, agar kualitas pembangunan yang terlaksana dapat berjalan dengan baik, lancar dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan,” ujarnya. (d)

 715 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here