BREAKING

Sabtu, Maret 2, 2024
Tulang Bawang

Pemkab Tulang Bawang Gelar Upacara Bulanan Sekaligus Peringati Hari Koperasi Nasional ke-70

Gemalampung.com, Tulang Bawang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang menggelar Upacara Bulanan sekaligus memperingati Hari Koperasi Nasional ke-70 di Kabupaten Tulang Bawang, Senin (17/7/2017).

Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tulang Bawang Jalan Cemara Menggala, dipimpin oleh Inspektur Upacara Sekdakab Tulang Bawang Drs. Sobri.,MM, dengan peserta Upacara diantaranya para pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Fungsional, serta aparatur di lingkup Pemkab dan unsur Forkopimda Tulang Bawang.

Menyampaikan pesan Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS dalam amanatnya Sekdakab Tulang Bawang Sobri, kembali mengajak jajaran aparatur Pemkab Tulang Bawang untuk selalu memperteguh komitmen sebagai aparatur pemerintah, khususnya dalam hal menjaga amanah atau kepercayaan atas pelaksanaan seluruh tugas dan tanggung jawab yang telah dilimpahkan ke pundaknya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Baca Juga :  Riswan Mura Mengajak Masyarakat Untuk Mengubah Usaha Pertanian di Tuba Dengan Cara Menanam Pisang Cavendish

Sementara terkait Peringatan Hari Koperasi ke-70, Sekdakab mengatakan sebagaimana amanat Undang-undang No. 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian, pengembangan koperasi adalah tugas pemerintah dan seluruh masyarakat. Koperasi selaku Badan Usaha juga merupakan penggerak ekonomi kerakyatan yang diharapkan harus mampu berperan sejajar dengan pelaku ekonomi lainnya dalam mewujudkan cita-citanya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga :  Bupati Tulang Bawang Pimpin Upacara HUT-RI Ke-74 serta Berikan Penghargaan Kepada 45 ASN

“Dalam pembangunan bidang perkoperasian, kita pun patut bersyukur mengingat pada hakekatnya kemajuan pembangunan dan peningkatan aktifitas perekonomian di Kabupaten Tulang Bawang, sesungguhnya juga tidak terlepas dari peran koperasi yang ada di daerah ini,” ujar Sekdakab.**(d)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *