Senin, Juli 22, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pilbup Pesibar 2020

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PESISIR BARAT | Anggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat tahun 2020 mendatang ditetapkan sebesar Rp 15,3 miliar. Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pilbup Pesibar 2020 digelar antara KPUD dan Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal. Selasa malam (1/10/2019).

Sementara Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal Mengatakan harapannya agar anggaran tersebut dapat dipergunakan dengan baik untuk kelancaran Pilbub 2020.

Baca Juga :  Kornelia Umar Dilantik menjadi Ketua Perwosi Tubaba

Serta pengawasan juga diutamakan agar pilbub tidak ada pasangan calon main maney politik, yang utama sesuai dengan undang – undang aman dan adil ungkap bupati usai acara penandatanganan NPHD.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Pesisir Yulyanto Mengatakan Syukur alhamdulillah sudah di tanda tangani oleh pemerintah daerah.

“Tentu dengan adanya dana tersebut kami akan sebaik mungkin untuk mempergunakan dengan semestinya,”Ungkap Yulyanto, selesai penandatanganan NPHD.

Baca Juga :  Berikan Keterangan Palsu Polres Tubaba Amankan Pelaku

Turut hadir Komisioner KPU Provinsi Lampung, M. Tio dan Komisiner KPU kabupaten Pesisir Barat serta SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. (Riswanto).

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *