Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Ketua panitia pemilihan kepala tiyuh (Pilkati) tiyuh marga jaya kecamatan gunung agung kabupaten Tulang bawang Barat (Tubaba) hari ini telah Membuka pendaftaran Pencalonan kepala tiyuh sampai pada tanggal 19 Agustus 2021, Hal tersebut yang disampaikan ketua panitia wahyudi, Rabu (11/8/2021).

“Ketua panitia pilkati wahyudi mengatakan, Bahwa panitia pemilihan kepala tiyuh (Pilkati) tiyuh marga jaya kecamatan gunung agung kabupten tulang bawang barat (Tubaba) Hari ini telah membuka pendaftaran pencalonan kepala tiyuh.

Baca Juga :  Musrenbang RKPD Kabupaten Pesisir Barat Untuk Tahun 2020

“Pendaftaran Pemilihan kepala tiyuh (Desa) bukan Hanya di tiyuh marga jaya  saja, Tetapi juga di tiyuh-tiyuh yang lain , yang mana pilkati tersebut yang akan berlangsung secara serentak di kabupaten tulang bawang barat,”Jelasnya.

“Pembukaan Pendaftaran pilkati hari ini di tiyuh marga jaya, Hanya baru ada satu calon yang sudah mendaftarkan diri yakni, yang pertama bapak sadikum dangan taat mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga :  20 Lansia di Tubaba Disuntik Vaksin oleh Tim Mobile Vaksinasi

“Protokol kesehatan tersebut memang sudah diterapkan oleh panitia pemilihan kepala tiyuh  (Pilkati) yang secara tegas dalam upaya untuk menangani  pencegahan covid 19,”Ungkapnya ketua panitia.

Editor : (Redaksi)

 218 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here