Kamis, Mei 23, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Penggunaan Anggaran APBD 2018, Camat Metro Pusat Enggan Komentar

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Camat Metro Pusat Triana Aprisia, terkesan menutupi saat di temui awak media berkaitan tentang penggunaan dana APBD Kota Metro Tahun 2018, di ruangan Camat Metro Pusat, Rabu (26/6/2019).

Tujuan para awak media ini datang ke kantor Camat Metro Pusat Guna untuk mempertanyakan program kegiatan yang bersumber dari anggaran APBD 2018.

Saat di temui diruang Kerjanya, camat Metro Pusat Triana Afrisia mengatakan, “Instansi kami tidak ada program kegiatan, memang sepertinya besar sampai milyaran rupiah tetapi anggaran itu hanya kelurahan selama satu tahun,”katanya.

Baca Juga :  Usai Dilantik Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Dendi-Marzuk Hadiri Ramah Tamah

Kembali parah awak media menanyakan beberapa program di Kecamatan bukan untuk Kelurahan, akan tetapi Camat itu kembali berdalih,

“Aduh mas saya tidak tau kalau soal anggaran anggaran itu, yang tau itu Kabid Keuangan saya,”elaknya,Triana Afrisia Camat Metro Pusat.

Lebih jauh awak media ingin bertemu dengan Kabid Keuangan yang di maksud itu, kembali Camat tersebut mengatakan, “Kabid Keuangan saya lagi tidak ada, dia tidak masuk Kerja hari ini karena sakit,kakinya patah mas habis kecelakaan,”jelasnya bu camat.

Dan juga awak media bertanya penggunaan dana yang di pergunakan untuk kebutuhan perkantorannya,buk camat kembali berdalih,

Baca Juga :  Pisah Sambut Kepala Kementrian Agama Tulang Bawang Barat

“Kok saya merasa tidak nyaman ya mas, masa iya sich urusan rumah tangga saya mau di obok obok orang luar,i ni apa ya, kaya misalnya ada orang luar bertanya kepada saya “tadi beli cabai berapa bu ya” menganalogikan kantor dengan rumah tangga,”dalihnya.

ketransfaransian saat ini masih saja ada pejabat yang mencoba menutup diri dan tidak mengijinkan publik mengetahui kinerjanya.padahal juga awak media berhak mengetahui ketransfaransian kinerja pejabat untuk di sampaikan kepada masyarakat luas bagaimana kinerja pemimpinnya itu. (Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *