Senin, Mei 20, 2024
Bandar LampungBERITA TERKINILAMPUNG

Pengurus ASPIRA Kota Bandar Lampung Berkoordinasi Dengan Pembina ASPIRA Kota Yang Baru

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

BANDAR LAMPUNG | Aep Saripudin, selaku wakil Ketua II DPRD Kota Bandar Lampung menyambut baik kehadiran dari pengurus ASPIRA kota Bandar Lampung yang diwakili oleh ketua dan Sekertaris Kota ASPIRA di ruang kerjanya.

Marliadi selaku ketua ASPIRA kota Bandar Lampung menyampaikan niat baiknya menawarkan posisi Pembina ASPIRA kota Bandar Lampung,

Bang Aep, sapaan akrabnya menyatakan dia akan menerima keluhan dari masyarakat kota bandar lampung karena wakil rakyat adalah tempat mencurahkan aspirasi, pintunya akan selalu terbuka bagi siapa saja warga kota bandar lampung yang ingin menyampaikan Aspirasi ataupun ingin bersilaturahmi dengan nya. adanya kecocokan visi dan misi ASPIRA membuatnya menyambut dengan baik niat baik tersebut.

Baca Juga :  Kejaksaan Negeri Pringsewu gelar Sosialisasi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Selagi kegiatan itu sifat nya positif dan memiliki manfaat bagi masyarakat dia akan selalu mendukung.

Sandi Febri Wijaya selaku sekertaris kota Bandar Lampung ASPIRA Mengatakan untuk kedepannya ASPIRA akan menjadi sebuah lembaga sosial masyarakat yg mengawasi jalannya pemerintahan yang transparan demi terwujudnya kota bandar lampung yang lebih baik kedepannya, selain itu dalam waktu dekat ini ASPIRA akan melakukan sebuah kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap kebijakan pemerintah dibidang, kesehatan, pendidikan dan pelayanan. ( MARLIADI )

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *