Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

Pringsewu| Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pringsewu bersama Muhammadiyah Covid-19 Command Centre (MCCC), gelar vaksinasi lintas agama.

Kegiatan vaksinasi tersebut mengusung tema “Vaksinasi Covid-19 Sebagai Ikhtiar Menyelesaikan Pandemi”, disasarkan untuk masyarakat umum, dengan jumlah 200 dosis vaksin, Senin (9/8/2021) bertempat di Gedung Graha Ahmad Dahlan Umpri.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pringsewu Ator Riyadi mengatakan, vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar untuk  menyelesaikan pandemi covid-19 yang sudah meresakan masyarakat.

Baca Juga :  BAKAL CALON WALIKOTA BANDAR LAMPUNG, FIRMANSYAH ADAKAN PERTEMUAN DENGAN MASYARAKAT

“Ini merupakan program dari MCCC Pusat, yang dilanjutkan ke wilayah dan ke daerah Pringsewu. Terima kasih untuk dinas terkait yang bisa bekerja sama dengan Muhammadiyah sebagai wujud untuk memerangi pandemi covid-19,” ungkapnya.

Sehingga, lanjut dia, Muhammadiyah bisa berkontribusi dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pringsewu.

“Vaksinasi ini sebagai ikhtiar dalam rangka mencegah pandemi yang sudah begitu dahsyat di Pringsewu, karena masyarakat Pringsewu sudah gelisah karena masih berada di zona merah,” tambahnya.

Baca Juga :  Polsek Tumijajar Bubarkan Balapan Liar di Tulang Bawang Barat, Berikut Hasilnya

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu Wanawir mengimbau agar masyarakat segera melakukan vaksinasi.

“Dengan melakukan vaksinasi akan memperkuat daya tahan tubuh, sasaran vaksinasi sendiri untuk masyarakat umum. Sebab MCCC membuka pendaftaran melalui online dan registrasi, sehingga siapapun bisa mendaftar, dan MCCC juga megantur jadwal jam kehadiran agar lebih tertib,” pungkasnya.

Redaksi

 366 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here