LAMPUNG BARAT | Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Provinsi Lampung , gelat pelantikan FSPP Kabupaten Lampung Barat, Minggu (21/2/2021).

Pelantikan tersebut, dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Ittihad, Pemangku Air Putih 2, Pekon Tanjung Raya Kecamatan Way Tenong.

Turut hadir, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Ketua MUI Lampung Barat, Kabag Ops Polres Lampung Barat Kompol.Fery Anda Eka Putra, Kasat Binmas Polres Lampung Barat Iptu Suherman, Pengurus Gerakan Pemuda (GP)Ansor Kabupaten Lampung Barat, Camat Way Tenong Bambang Hermanto ,Peratin Tanjung Raya Johanto.

Baca Juga :  Satreskrim Polres Pringsewu Gelar Reka Ulang Adegan Penusukan di King Karaoke

Dalam sambutannya, Parosil mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus FSPP Kabupaten Lampung Barat .

“Semoga kedepannya, FSPP mampu memberikan kontribusi dan karya nyata dalam ikut serta membangun Kabupaten Lampung Barat,” ungkapnya .

Selain itu, ia meminta FSPP dapat konsisten dan komitmen pada Pemkab Lampung Barat dan teguh dalam melaksanakan serta mendukung program-program pada kegiatan keagamaan.

“Seperti memberikan umroh gratis, insentif guru ngaji dan lain sebagainya,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Kabupaten Lampung Barat, Imam Syafei menyampaikan, terbentukny FSPP Lampung Barat dapat menampung silaturahmi antar sesama pondok pesantren yang ada di Lambar.

Baca Juga :  Gagasan Bupati Winarti Melalui MPP Raih Apresiasi Dari Kompas Gramedia Lampung Award 2019

” Terbentuk FSPP ini sebagai wadah untuk menampung silaturahmi antar sesama pondok pesantren yang ada di Lampung Barat, serta menjembatani giat pesantren di kabupaten kita,” kata Imam.

Masih di tempat yang sama Camat Way Tenong Bambang Hermanto menyambut baik dengan terbentuknya FSPP di Kabupaten Lampung Barat.

“Semoga terbentuknya FSPP membawa barokah karena dihadiri oleh para kiyai, ustaz, dan tokoh agama di Way Tenong” pungkasnya.

Penulis : (Yudi)

 130 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here