Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

WAY KANAN | Pimpinan Wilayah (PW) Perempuan Bangsa Lampung, resmi melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Perempuan Bangsa Kecamatan Kasui, Senin (12/4/2021) di Kampung Jaya Tinggi.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKB Soni Setiawan, anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Fraksi PKB Mustajab, Pengurus Wilayah Perempuan Bangsa Rina Melati, Ketua PC Perempuan Bangsa Kabupaten Way Kanan Sumaiya, serta unsur Uspika.

Dalam sambutannya, Ketua PC Perempuan Bangsa Way Kanan Sumaiya mengucapkan selamat kepada pengurus anak cabang yang dilantik.

Baca Juga :  Team Tekab 308 Polsek Sekampung Udik Amankan Tersangka Curat

“Semoga pasca pelantikan ini kita semua mampu bergerak aktif dalam pergerakan perempuan yang ada di lingkungan kita. Karena kita adalah wadah perempuan yang ada di bawah partai PKB, untuk itu kita harus semaksimal mungkin memasyarakatkan PB atau PKB ke masyarakat sekitar kita,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PW Perempuan Bangsa Provinsi Lampung yang diwakili oleh Rina Melati berharap, pengurus anak cabang yang dilantik mampu menjadi kader penggerak dan motor dari perkembangan partai PKB ke depan.

Baca Juga :  PBB Pekon Sumber Bandung Tahun 2018 Telah Lunas Dibayar

Ketua PB Kecamatan Kasui Lia Damayanti meminta kepada pengurus yang dilantik dapat berperan aktif di lingkungan sekitar.

“Karena kita merupakan sayap partai sehingga otomatis sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk membesarkan partai dan mengenalkan kepada masyarakat di sekitar kita tentang politik yang santun dan bermanfaat,” ucap Lia.

Editor : (Redaksi)

 56 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here