Sabtu, Juni 22, 2024
Berita Media GlobalBERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTulang Bawang

Penjabat Bupati Tulang Bawang Gencar Promosikan UMKM di PRL 2023

Tulang Bawang, 8 Oktober 2023 – Penjabat Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan, MM, gencar mempromosikan UMKM Kabupaten Tulang Bawang saat Grand Opening Pekan Raya Lampung (PRL) 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Tulang Bawang mengapresiasi penyelenggaraan PRL 2023 yang terkoordinir dan mampu meningkatkan value Kabupaten Udang Manis.

“Saya mengapresiasi Penyelenggaraan PRL Tahun 2023, khususnya Kabupaten Tulang Bawang yang terlihat sangat rapi terkoordinir serta memfasilitasi UMKM andalan untuk berkontribusi dalam event ini. Tentu ini awal yang sangat baik dalam meningkatkan Keunggulan Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai,” jelas Pj. Bupati Tulang Bawang.

Baca Juga :  Pasca Ledakan Bom di Makasar, Polres Pesawaran Lakukan Pers Siaga dan Piket Penjagaan

Pj. Bupati Tulang Bawang juga menyampaikan bahwa momen ini harus terus diikuti dan dijadikan spirit dalam pengembangan potensi yang dimiliki Kabupaten Tulang Bawang.

“Momentum yang baik seperti ini harus terus kita ikuti, kita cermati dan dijadikan spirit dalam pengembangan potensi yang kita miliki sehingga pada akhirnya kita mampu mewujudkan Kabupaten Tulang bawang sebagai Kabupaten Udang Manis,” tambah Pj. Bupati Tulang Bawang.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang, ibu Herlinawati Qudrotul SH, Forkopimda Kab. Tuba, Sekdakab. Tulang Bawang, Ketua Dekranasda Kab. Tuba, Ketua DWP Kab. Tuba, Seluruh Staf Ahli Bupati, Seluruh Asisten, Inspektur, Seluruh Kepala Badan/Dinas/Satuan/Direktur dilingkup Pemkab. Tuba, Seluruh Sekretaris Badan/Dinas/Satuan dilingkup Pemkab. Tuba, Seluruh Kabag Setdakab. Tuba serta Camat se- Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Masuk ke Register 21, Warga Pringsewu Diserang Beruang

Dalam stand pameran Kabupaten Tulang Bawang, pengunjung dapat menemukan berbagai produk unggulan, mulai dari olahan makanan dari udang, ikan, ubi, ketela, jagung, hingga batik tulis Shiha Ali dan kain sulam Maduaro.

Pj. Bupati Tulang Bawang berharap, melalui PRL 2023 ini, UMKM Kabupaten Tulang Bawang dapat lebih dikenal dan diminati oleh masyarakat luas.(lang)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *