Minggu, Juni 23, 2024
BERITA TERKINIDaerahTulang Bawang

Penjabat Bupati Tulang Bawang Serahkan Bantuan Bedah Rumah

Tulang Bawang – Penjabat Bupati Tulang Bawang, Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM, yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Bapak Dr. Akhmad Suharyo, M.Si, menyerahkan secara simbolis bantuan Bedah Rumah pada Jumat (20/10).

“Program Bedah Rumah ini merupakan sinergitas antara Pemkab Tulang Bawang dan Baznas Tulang Bawang, dan diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Bapak Dr. Akhmad Suharyo, M.Si.

Program Bedah Rumah ini diberikan kepada Bapak Maliki, yang beralamat di Jl. 2 Lk. Bujung Tenuk RT/RW 002/002, Kel. Menggala Selatan, Kec. Menggala. Program ini bertujuan untuk memberikan fasilitas perumahan yang layak kepada warga yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga :  SD Negeri 2 Way Jaha Gelar Festival dan Lomba

Dalam penyerahan bantuan program Bedah Rumah tersebut, Bapak Dr. Akhmad Suharyo, M.Si didampingi oleh Kabag Kesra Setdakab Tulang Bawang, Komisioner Baznas, Camat Menggala, Lurah Menggala Selatan, perwakilan Baznas, serta RT/RW Kelurahan Menggala Selatan.

Program Bedah Rumah ini merupakan salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan Baznas untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, sekaligus meningkatkan kualitas hidup masyarakat Tulang Bawang secara umum.

Baca Juga :  Zulkifli Anwar Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan ke IGTKI Pesawaran

Diharapkan, ke depannya masih banyak program serupa agar dapat menyentuh lebih banyak warga yang memerlukan dan membantu mereka mendapatkan tempat tinggal yang layak dan sehat, sejalan dengan upaya Pemkab Tulang Bawang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *