Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

WAY KANAN | Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Yang bekerjasama antara PT MJM dengan E-warung yang berada di kecamatan Baradatu yang terdiri dari 19 kampung untuk bulan mei sudah tersalurkan dan diterima oleh KPM.

“Program ini sangat membantu dan bermanfaat bagi penerima maupun masyarakat terlebih ketika suasana Pandemi saat ini, hal ini dikarenakan bantuan berupa kebutuhan pokok yang sudah di tentukan oleh pemerintah merupakan kebutuhan pokok, dan barang yang diterima pun sangat memuaskan misal beras, beras yang saya terima ini sangat enak dan bersih dan pembagianya pun selalu tepat waktu,” ujar Tuminah salah satu KPM, kepada media ini, Jum’at (21/5/21).

Selain itu menurut pengakuan dari salah satu pihak agen E-warung mengatakan bahwa sejauh ini tidak pernah terkendala dalam penyaluran sembako kepada KPM.

“Selama saya menjadi E- warung di Kampung Gunung Katun dan di tunjuk oleh rekan – rekan untuk menjadi ketua E-warung sekaligus kordinator di Kecamatan Baradatu yang terdiri dari 19 kampung dan menjalin kerja sama dengan PT MJM tidak pernah menerima complain dari KPM, walaupun toh ada yang complain ada kerusakan maka pihak MJM akan langsung menggantikan barang hari itu juga melalui E-warung yang bersangkutan sehingga KPM tidak sampai kecewa kepada kami selaku E-Warung hal itulah yang membuat kami menjalin kerjasama dengan MJM dengan sangat baik, bagi kami kepuasan kpm itu yang di utamakan,”. sebut ibu Rini, selaku ketua e-warung Kecamatan Baradatu.

Baca Juga :  HUT RI ke 75, Pemkab Way Kanan Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

“Semenjak saya menjadi agen e-warung saya bekerjsama dengan PT MJM tanpa ada arahan dari pihak manapun dan kerjasama kami terjalin dengan baik dasar kami memilih MJM sebagi penyuplay karena barang yang di terima baik dan sesui harapan kpm dan selalu tepat waktu,” tambah dia.

Sementara itu di tempat yang terpisah, Agen E-warung Kampung Bumi Rejo, Yunita mengatakan merasa puas atas layanan dari suplayer MJM.

Baca Juga :  Tiga Warga Binaan Lapas Kelas IIB Way Kanan Pakai Sabu di Dalam Sel

“Kami merasa cukup puas selama kami menjalin kerja sama dengan pihak MJM hal itu dikarenakan barang yang di sediakan tidak pernah di complain oleh pihak KPM dan bukan hanya sekedar kerjasama tapi kekeluargaan pun terjalin dengan baik sehingga kami merasa nyaman dalam bekerja sama terlebih lagi tidak pernah ada paksaan dari pihak manapun apalagi campur tangan TKSK ataupun kepala kampung, akan tetapi saya tetap kordinasi dengan aparatur kampung di setiap penyaluran,dan melaporkan hasil yang sudah terealisasi maupun yang belum di karenakan saldo kosong, berkat kordinasi ini banyak permasalahn saldo Yang kosong terealisasi di tahap berikutnya,” jelas Yunita.

Editor : (Redaksi)

 16 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here