BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Perayaan HUT Ke-47 Rumah Sakit Ahmad Yani kota Metro

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Perayaan HUT Ke-47 Rumah Sakit Ahmad Yani kota Metro, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepas Balon oleh Wali Kota Metro yang di dampingi Wakil Wali Kota Metro Djohan beserta jajaran, sekaligus penandatanganan komitmen peningkatan mutu dan budaya keselamatan pasien.

Dalam Sambutannya Walikota A.Pairin meminta agar pelayanan di rumah sakit terus ditingkatkan. Ia mengharapkan dalam pelayanan hendaknya memakai rumus 3 S, yakni: ucapkan salam, senyum dan safa dan Walikota juga mengharapkan perlunya peningkatan SDM dan peningkatan pasilitas di rumah sakit ini.

Baca Juga :  TPID Kecamatan Adiluwih Gelar P2KTD Paud Mulya Asri Pekon Tri Tunggal Mulya

“Saya menginginkan pelayanan ditingkatkan,dalam melayani hendaknya mengucapkan salam, mengulas senyum, dan menyapa yang baik,”ucapnya.

Selain itu juga diperlukan adanya peningkatan Sumber Daya Manusianya dan peningkatan pasilitas. Ketiganya untuk betul-betul sangat mendasar yang harus dilakukan di rumah sakit ini.

Sementara itu direktur RSU A.Yani Metro dr Trestyawati SpOG menuturkan memperingati Hut RSU ke-47, sekaligus syukuran karena Rumah Sakit A.Yani dikukuhkan menjadi rumah sakit terbaik se-Indonesia. Lalu, RSU juga berencana kedepannya akan memprogramkan Unit Reaksi cepat dengan menjemput bola pasien yang tidak mampu.

Baca Juga :  Mal Pelayanan Publik Tulang Bawang Terus Meningkatkan Pelayanan Masyarakat dan Melakukan Penyempurnaan Sistem

“Kita akan gratiskan,”tuturnya.

Juga Rsu A.Yani akan memprogramkan kesehatan rumah pasien.

“Kami mendekatkan diri dengan masyarakat, akan memprogramkan unit reaksi cepat dengan menjemput bola pasien yang tidak mampu, secara gratis dan melakukan kesehatan rumah pasien,”jelasnya. (Anton)

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *