BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Peringati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 59, Kejari Pringsewu Gelar Beberapa Kegiatan

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | Dalam rangka peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 59, Kejaksaan Negeri Pringsewu gelar beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya adalah kegiatan donor darah, Selasa (16/7) pagi.

Keterangan Foto : Kejari Pringsewu gelar Donor Darah salah satu rangkaian kegiatan peringatan hari Adhyaksa ke 59

Mewakili Kajari Pringsewu Asep Sontani S.H. CN., Leonardo Adiguna S.H., Kasi Pidsus yang merupakan ketua panitia kegiatan mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut merupakan salah satu item kegiatan syukuran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke 19. Kegiatan donor darah ini selain diikuti oleh staf jaksa juga kalangan masyarakat umum dan juga kalangan jurnalis.

” Ada dua item kegiatan yang sudah kita jalani. Sebagian yang pertama upacara pembukaan pekan olahraga yang diisi kegaiatan lomba gaple, catur, dan pingpong. Rangkaian selanjutnya adalah kegiatan donor darah yang merupakan agenda dari ibu-ibu IAD yang berulangtahun ke 19,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Baca Juga :  Melindungi Inovasi Desa dari Invasi Kejahatan Property Right

Diungkapkan oleh Leonardo, kegiatan dalam menyambut HBA ini rutin digelar. Dan puncak peringatan HBA ini tanggal 22 Juli yang nantinya akan upacara di taman makam pahlawan dan juga anjangsana ke panti asuhan .

” Dengan peringatan HBA ini kami berharap sesuai dengan pesan dari Jaksa Agung yang datang beberapa hari lalu saat peresmian gedung kantor Kejari Pringsewu. Bahwa, kejaksaan berharap jadi bagian penting dalam pembangunan kedepan. Salah satunya prpgram TP4D yang akan membantu program pelaksanaan pembangunan oleh pemerintah. Karena di tahun- kedepan semboyannya adalah mencegah lebih baik daripada mengobati,” harapnya.

Baca Juga :  Polisi Amankan Diduga Pelaku Penipuan Dan Penggelapan Uang Penjualan Pulsa

Salah seorang peserta kegiatan donor darah yang juga seorang Jurnalis, Monica Monalisa sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan donor darah dalam peringatan HBA tersebut.

“Saya baru kali pertama ini mengikuti donor darah yang dilakukan kejari. Ini menandakan bahwa Kejari Pringsewu sangat peduli dengan apa yang menjadi kebutuhan di masyarakat. Salah satunya adalah kebutuhan darah yang seringkali stoknya kosong di PMI,” pungkasnya.

Selain menggelar kegiatan donor darah, Kejari Pringsewu juga mengadakan lomba membuat nasi goreng yang diikuti staf jaksa. (BM/red)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *