Foto Istimewa
Gemalampung.com|Menulis Akurat Dan Terpercaya
MESUJI – Dalam rangka mengisi menyongsong agar suksesnya Ops.ketupat, Asian Games serta memperingati hari Bhayangkara ke-72, Polres Mesuji, Lampung, melaksanakan Tabligh Akbar di Aula Mapolres Mesuji, Selasa (5/6/2018).
Foto Istimewa
Tabligh Akbar yang di pimpin langsung Kapolres Mesuji AKBP.Edi Purnomo ini di hadiri Wabup Mesuji Sapli, Anggota Koramil 0426 Mesuji, seluruh anggota Personil Kepolisian Resort Mesuji, para pejabat OPD Pemkab Mesuji serta ratusan Masyarakat di berbagai desa di Kecamatan Simpangpematang.
Pada tausiyahnya, ketua MUI Mesuji, Ustaz Chusni Fadhil pada Tablig Akbar yang Mengusung tema “Pertebal Iman dan Taqwa Wujudkan pilkada damai 2018”  meminta kepada seluruh element masyarakat agar selalu dapat menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian terlebih saat proses pilkada serentak yang akan di selenggrakan pada 27  Juni 2018 mendatang.
“Kepada masyarakat Mesuji, ayo kita sama-sama menjaga agar pilkada, ops ketupat dan Asian Games nanti berlangsung sukses tanpa ada hambatan,” harapnya.
Selain itu, lanjutnya, melalui Tablig Akbar ini, Ustaz Chusni Fadhil mengajak seluruh elemen yang hadir untuk mempertebal iman dan taqwa kepada Allah SWT.
“Apalagi saat ini adalah moment bulan suci Ramadan, jadikanlah Ramadan ini sebagai awal untuk kita saling bersilaturahmi dan menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan,  agar tercipta kerukunan dan ketentraman antar seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat di Mesuji ini,” ajaknya.
Usai ceramah, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan buka bersama masyarakat serta pembagian santuanan kepada 35 anak yatim, 4 Qori, 18 Pondok Pesantren serta 1 Purnawirawan yang di serahkan secara simbolis oleh kapolres Mesuji. (Randi Efendi)

 1,392 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here