Pringsewu| Kejaksaan Negeri Pringsewu (Kejari) menggelar kegiatan bakti sosial dan anjangsana ke sesepuh Purna Adhyaksa.

Hal ini dilakukan untuk memperingati Hari Bakti Adhyaksa yang ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Ahyaksa Dharmakarini yang ke-21.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kajari Pringsewu Ade Indrawan, didamping Kasubag Pembinaan Tia Novalianti, Kasi Intelejen Median Suwardi, Kasi Pidsus M. Marwan JP , Kasi Pidum Sugiarto, Kasi Datun Desna Indah Maysari , dan Kasi PB3R Tri Yulianto Satyadi.

Selain itu tampak Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Pringsewu Yetty Ade Indrawan, Sekretaris Siska Ariyanti, Bendahara Dessy, juga Koordinator Bidang Sosbud Elisabeth serta beberapa perwakilan pegawai Kejari Pringsewu.

Baca Juga :  Dharma Bakti Kader Kohati Cabang Kotabumi untuk Pencegahan Virus Corona

Kegiatan bakti sosial dilakukan dengan membagi-bagikan sembilan bahan pokok dan santunan kepada beberapa panti asuhan.

“Kemarin kami juga membagikan sembako ke warga membutuhkan di lingkungan Kejaksaan Negeri Pringsewu, dan juga warga yang berada di lingkup Kabupaten Pringsewu ,” kata Kasi Intel Kejari Pringsewu Median Suwardi mewakili Kajari Pringsewu Ade Indrawan, Rabu (15/7/2021).

Selanjutnya, Kajari dan rombongan juga mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (panti asuhan) Tunas Harapan Aisyah Pringsewu dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (panti asuhan) Ummul Mukminin Aisyah binti Abu Bakar.

Baca Juga :  Tidak Dapat Remisi Sebagian Napi Dirutan Menggala Tulangbawang Kecewa.

“Kegiatan bakti sosial diakhiri dengan membagikan sembako dan santunan kepada beberapa warga yang membutuhkan. Diantaranya kepada keluarga Mbah Jumi yang beralamat di Pekon Podomoro, keluarga pak Tami yang beralamatkan di Kelurahan Pringsewu Barat,” jelas Median.

Lebih lanjut, Kajari dan rombongan juga bersilaturahmi kepada sesepuh Purna Adhyaksa serta dengan memberikan bantuan dan santunan.

“Kami mengundang beberapa perwakilan dari Purna Adhyaksa diantara bapak Usin, bapak Prio, bapak Wasito, dan bapak Samsudin di kediaman bapak Usin yang beralamat di Kelurahan Pringsewu Barat,” pungkasnya.

Redaksi

 71 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here