Gemalampung.com,Pringsewu-Anggota satuan polisi pamong praja yang rangkap jabatan atau dobel kontrak Sebagai Tenaga Ahli (TA) yang bertugas di kabupaten Tanggamus, akhirnya Juli Susanto.A.Md pilih mengajukan pengunduran diri dari tenaga kontrak di lingkungan pemerintah kabupaten Pringsewu.

Pengunduran diri Juli Susanto.A.Md dari tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Pringsewu pada Satuan Polisi Pamong Praja secara tertulis yang diajukan tertanggal 18 September 2017,saat wartawan Gemalampung.com menyambangi kantor Satpol PP Jum’at (22/9),dijelaskan oleh salah satu anggota satpol PP yang tidak mau disebutkan namanya bahwa Juli Susanto telah membuat surat pengunduran dirinya dari anggota satpol PP dengan secara terbuka menunjukkan surat pengundurannya (Juli susanto) dan surat rekomendasi yang akan di ajukan ke inspektorat,tatkala akan di dokumentasikan dari pihak media tidak diperbolehkan,disarankan untuk ketemu langsung dengan Kasat Pol PP.

Baca Juga :  Inspektorat Akan Panggil Kakon Ambarawa Induk Terkait Dugaan Mark Up dan Pungli

“Nanti dulu mas jangan di ambil gambar dulu surat pengundurannya Juli,sebaiknya ketemu dengan Kasat terlebih dahulu”tukasnya yang enggan disebutkan nama.

Saat dikonfirmasi Kasat Pol PP Edi Sumber Pamungkas menjelaskan bahwa benar Juli Susanto salah satu anggota dari satpol PP Pringsewu dari tahun 2010 sampai saat ini masih aktif dan ditugaskan di kecamatan Pagelaran,terkait dengan adanya dia (Juli) merangkap sebagai Tenaga Ahli (TA) ,Kasat Pol PP diberitahu oleh Camat Pagelaran.

Baca Juga :  Anggap Kwintasi Bodong, Pasien Rumah Sakit Mitra Husada Komplain

“Juli aktif di Satpol-PP dan di tugaskan di kecamatan Pagelaran,terkait dengan dia menjadi TA yang bertugas di kabupaten Tanggamus saya diberitahu oleh Camat pagelaran”jelasnya Edi.

Setelah mengetahui rangkap jadi Tenaga Ahli (TA),Juli Susanto di minta Kasat Pol PP untuk memilih salah satu,mengundurkan diri dari Anggota Pol PP atau Tenaga Ahli,diterangkan lagi bahwa Juli lebih memilih mengundurkan diri dari anggota Satpol PP.

“Bukan diminta tapi disuruh milih salah satu,dan akhirnya Juli memilih mengundurkan diri dari anggota satpol PP, dengan buat surat pengunduran diri dari anggota Pol PP”terangnya Edi.

(VJ)

 1,023 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here