PRINGSEWU | Dalam Pemilihan kepala Pekon serentak di Kabupaten Pringsewu ada di beberapa kecamatan dan pekon yang mengikuti, salah satunya Pekon Sukorejo, Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, Rabu (10/10).

Dalam Pilkakon serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu, untuk pekon Sukorejo sendiri yang diikuti terdiri dari ada empat  kandidat calkakon yang maju dalam pemilihan tersebut, salah satunya petahana.

Seperti yang diterangkan oleh Yustam Efendi dalam hal ini sebagai Ketua Panitia Pilkakon Sukorejo kepada awak media mengatakan.

Baca Juga :  Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Terima DIPA 2020 Dari Gubernur Lampung

“Untuk pilkakon Sukorejo bahwa pemilihan Pilkakon berjalan lancar dan kondusif, untuk Pekon Sukerejo memiliki ada 2654 mata pilih yang terbagi dari enam dusun, alhamdulillah kegiatan kita ini dari sejak awal berjalan tahapan hingga hari pencoblosan kondusif,” ujarnya.

Yusatam menambahkan, dari calkakon sukorejo  yang ikut berkompetisi diantaranya yaitu untuk calon nomor urut 1 Saer, nomor urut 2 Bahedi, nomor 3 Tugino dan nomor 4 S.Subali.

Baca Juga :  Baznas Berikan Bantuan Sembako untuk Guru Honorer se- Kabupaten Tulang Bawang

“Harapannya kepada yang terpilih agar jangan terlalu berbangga hati dan yang belum terpilih juga dapat berbesar hati, karena ini adalah kontestasi atau pilihan, muda-mudahan siapapun yang terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah”pungkas Yustam.(vj)

 3,548 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here