Foto : M.A Saidi, SE Pimpred Gemasamudra dan Traz TV

BANDAR LAMPUNG | Pimpinan Perusahaan Group Media kembali adakan rapat internal di jajaran pimpinan redaksi yang terdiri dari lima media online dan cetak yaitu diantaranya Gemasamudra, Gemalampung, Penalampung, Traznews dan Lampungnet.

Foto : M.A Saidi, SE Pimpred Gemasamudra dan Traz TV

Rapat Redaksi dihadiri langsung Pimpinan umum M.Safril Rido, SH sekaligus yang memimpin rapat, serta dihadiri 5 Pimpinan Redaksi dari lima media yang tergabung dalam Group Media. Acara rapat bertempat di Sukarame Jl.Hj.Hayati Sukarame Bandar, Rabu (18/10).

Baca Juga :  Diduga Komisi III DPRD Tulang Bawang Masuk Angin Untuk Sikapi Terkait Proyek Bermasalah

M.Safril Rido, SH menyampaikan, dalam rapat sebelumnya yang diselenggarakan pada hari Sabtu (13/10) yang lalu di Cafe Nudi Eat Drink Leisure, Jalan Gatot Subroto No.16 Pahoman, Bandar Lampung. Bahwa telah menetapkan 4  Pimpinan Redaksi Baru, juga berencana dan merintis  untuk membuat media TV. Namun, untuk Media Gemasamudra belum menemukan calon kandidat pimpinan redaksinya.

Sedangkan dalam rapat kali ini Rido sudah menetapkan untuk Pimpinan Redaksi Gemasamudra  sekaligus selaku pimpinan redaksi Media Traz TV yang dipercayakan kepada Sdr. M.A Saidi, SE.

Baca Juga :  Peringatan HUT RSMB ke-7, Gelar Baksos dan Donor Darah

“Perlu saya sampaikan terhadap masing-masing pimpinan redaksi sekaligus terhadap Biro-biro  di daerah Kabupaten/kota yang tergabung di Group Media, hasil dari rapat kali ini pimpinan redaksi untuk media Gemasamudra saya percayakan terhadap Sdr M.A Saidi, SE, sekaligus pimpinan redaksi Traz TV yang baru kita lounchingkan”ucapnya rido.(red)

 1,975 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here