Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Pringsewu | Pajero Owner Community (POC) Indonesia Chapter Sumatera Lampung dalam merayakan usia yang ke 8 tahunnya mengadakan bhakti sosial dan Mancing Keluarga di Pekon Sukaratu Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu. Minggu (5/8).

POC Sumatera Lampung Chaoter yang beranggotakan dari pelbagai daerah serta berbagai profesi di di Lampung ini kali memilih Pekon Sukaratu sebagai titik kegiatan Tepatnya di dusun II Tirtasari pekon Sukaratu Kecamatan Pagelaran.

Kepala Dusun Tirtasri Bambang Irawan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh rekan rekan POC atas permintaanya untuk mempromosikan Pekon Sukaratu yang kaya akan hasil budidaya perikanan serta pemandangan desa yang layak untuk berwisata dan dikunjungi.

Baca Juga :  Kejari Pringsewu Resmikan Balai Rehabilitasi Narkoba Adhyaksa

“Alhamdulillah syukur, Kegiatan yang dikemas dengan bhakti sosial yaitu pemberian santunan kepada kaum duafa dan anak yatim berjalan sesuai dengan harapan karena memang itu merupakan agenda rutin dari rekan rekan POC, mudah mudahan ini bermanfaat dan berkah,” ucapnya.

Datuk Sinaga Ketua POC Sumatera Lampung Chapter dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran dan kedatangan POC ke pekon Sukaratu bukan hanya berwiata atau berkunjung tetapi juga ada beberapa misi yang diemban.

” Misi kami di POC selain memperkenalkan pariwisata di Lampung, juga mengemban misi sosial dan juga mengkampanyekan tentang lingkungan hidup dan yang paling utama mbangun silaturahmi Dan persaudaran antar anggota POC dengan masyarakat jadi disini kami bukan hanya sekedar merasakan nikmatnya ikan segar hasil komuditas dari masyarakat pekon sukaratu, tetapi juga ingin berbagi kepada masyarakat duafa dan anak yatim piatu, semoga bisa bermanfaat, komitmen paling utama adalah beribadah, bukan hura hura apapun yang kami sumbangkan semoga bermanfaat semoga tetap diberikan nikmat dari tuhan yang maha kuasa.” Tukasnya.

Baca Juga :  IWO Pesawaran Kecam Sikap Arogan Kepala Desa Sukajaya

Usai memberikan sambutan, serta pemberian bingkisan secara simbolis kepada kaum duafa, Lansia dan anak yatim piatu acara dilanjutkan dengan mancing bersama yang diikuti antusias oleh anggota POC Sumatra Lampung Chapter. (Vj)

 1,475 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here