Kamis, Mei 23, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Polres Kota Metro Melaksanakan Apel Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh 2019

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Polres Kota Metro melaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Krakatau 2019 yang bertujuan untuk pengamanan lalu lintas jalan, bertempat di halaman Polres Kota Metro, Rabu (29/08/2019).

Pelaksanaan Apel Operasi Patuh Krakatau 2019 yang dipimpin oleh AKBP GM Saragih dan dihadiri oleh Walikota Metro, Anggota Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Badan Penanggulan Bencana dan unsur terkait lainnya.

Baca Juga :  Tutup TMMD Ke-115 TA 2022, Danrem 043/Gatam Sampaikan Amanat Pangdam II/Swj

AKBP GM.Saragih, menyerahakan pita secara simbolis kepada perwakilan masing-masing instansi sebagai tanda bahwa Operasi Patuh Krakatau 2019 akan dimulai sekaligus mengatakan bahwa Operasi Patuh Krakatau 2019 akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada tanggal 29 Agustus sampai dengan 11 September 2019.

GM Saragih menambahkan adapun sasaran Operasi Patuh Krakatau 2019 yaitu, pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar/SNI, Pengemudi Roda 4 yang tidak menggunakan Safety Belt dan melebihi batas maksimum kecepatan, mabuk pada saat mengemudi, dan beberapa karakteristik sasaran Operasi Patuh Krakatau 2019 lainnya.

Baca Juga :  Anggota PWI Pesawaran Ikuti Diklat Penguatan Kompetensi Wartawan

“Dalam melaksanakan Operasi Krakatau kita harus mengutamakan keamanan dan keselamatan, hindari perbuatan kontradiktif yang dapat merusak citra Polri, lakukan tugas dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar GM Saragih.(Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *