Gemalampung.com | 

Tulang Bawang, Satuan Reserse Narkoba Polres Tulang Bawang menglakukan “PRESS RELEASE UNGKAP KASUS NARKOBA” yang di lakukan di Ruangan Lobi Sat Res Narkoba Polres Tulang Bawang(17/4).

Hadir dalam acara ini Kepala Polres Tuba Akbp Raswanto Hadiwibowo, Waka Polres Kompol Djoni Aripin, Kasat Narkoba Boby Yulfian, Ketua Terpilih PWI Tuba Abdur Rohman, dan kawan-kawan perss.

Baca Juga :  Bupati Winarti Melantik Akhmad Suharyo Sebagai Ka Kwarcab Tuba

Kapolres Tuba AKBP Raswanto mengatakan dalam jumpa perss kepada awak media dalam 3 bulan terkahir ini 2018 sudah mengungkap kasus narkoba sebanyak 35 kasus, dengan jumlah tersangka sebanyak 43 orang yang di antaranya  39 pria dan 4 wanita.

“Tim telah bekerja dengan baik untuk melawan narkoba dan kami pun akan terus berkerja extra untuk mengungkap kasus kasus yang lain nya juga terutama narkoba yang bisa di kata kan sekarang ini sudah darurat narkoba khusus nya Tulang Bawang”. Jelas AKBP Raswanto

Baca Juga :  Kepala Rutan Tuba Selangkan Waktu Berbuka Puasa Bersama Dengan DPP-DPC Forjil Tuba

Lebih lanjut, sebagian besar pelaku diringkus beserta barang bukti yang kita amankan berupa 4,5gram sabu sabu, 18 butir extasi, 1 buah pucuk senjata api rakitan dan 3 buah peluru.(Toha/Rachmad)

 846 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here