Gemalampung.com,Tulang Bawang-Pon Pes sunan kali jogo gelar pengajian akbar dalam rangka isro’ mi’roj nabi besar nabi muhammad SAW.

Pengajian akbar yang di gelar di ponpes sunan kali jogo di halaman masjid jami’ al istiqomah kampung tri tunggal jaya kec. Banjar agung kab. Tuba kamis siang 30/3/2017.

Dalam acara pengajian tersebut turut di meriahkan oleh penampilan santri pon pes kali jogo yakni pembacaan beberapa kitab kuning khas pondok salafiyah. Seperti kitab ta’limul mitaalim, Fathul qorib, dan himne guru oleh siawi SMP PLUS SUNAN KALI JOGO.

Baca Juga :  Lupa Mematikan Kompor Gas"Si Jago Merah Habisi Warung Soto Warga

Dalam.sambutanya Bupati Tulang Bawang yang di wakili oleh P.Sudirman, SH camat Banjar agung “bahwa acara yang positif ini perlu di dukung oleh semua elemen terutama umaro’ atau pemerintah momen tahunan ini mari kita jadikan evaluasi diri untuk “ungkapnya.

muhasabah sejauh mana sholat mampu menjdikan sebuah efek yang positif bagi kehidupan sehari hari.
Sedangkan yang bertugas untuk maudzoh hasanah atau inti pengajian yakni KH.NUR HADI atau yang lebih di kenal mbh bolong dari jombang jawa timur ang sering mengisi pengajian di tv 9 dan aswaja.
Turut hadir dalam acara tersebut Bp Sudirman, SH camat banjar Agung, waka polres Tulang Bawang, Kabid pemberdayaan Dinas sosisl TUBA, Ketua MWC NU banjar agung Ust. Agus setiawan, S.pd.I, Ketua IPNU ( Ikatan Pelajar.Nahdlatul Ulama ) Kab Tuba Eko Setiono, serta para kiyai dan tokoh masyarakat serta ribuan jamah.**Zf

 701 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here