GemalampungNews.com, Pringsewu – Paket pembangungan Gazebo berukuran 6 x 4 meter dan Saung berukuran 1,5 x 1,5 meter plus taman dibelakang kantor bupati pringsewu yang belum lama ini selesai dikerjakan oleh pihak ketiga (komunitas bambu wonodadi) kuat dugaan tidak memiliki gambar dan perencanaan yang matang.

Hal ini terlihat dari kondisi konstruksi bangunan saung yang nampak tidak rapih dan asal jadi. Selain itu, material bambu yang digunakan sebagai konstruksi gazebo dan juga kursi nampak masih muda dan belum tua.

Baca Juga :  Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat, Manfaat dari Dana Desa Tahun 2019 Pekon Panutan

Bahkan, akibat tidak menggunakan lem kayu sebagai perekat pada lilitan rotannya, tidak sedikit ikatan rotan pada kursi dan juga meja bambu yang ada, kini sudah mulai mengendur dan sebagiannya putus.

Arpian, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Kegiatan Pembangunan Gazebo, Saung dan Taman saat dikonfirmasi enggan berkomentar.

“Kan sudah diberitain, terus mau konfirmasi apa lagi, dan yang mengerjakan pihak ketiga,” ketus Arpian melalui sambungan ponselnya, Kamis (28/12).

Baca Juga :  2 Bulan Siltap Perangkat Belum Dibayar, Oknum Kakon Fajar Mulya Diduga Korupsi dan Penggelapan

Saat disinggung berapa besaran anggaran yang sebenarnya untuk kegiatan pembuatan saung dan gazebo, Arfian tidak mau menjawab dan buru buru menutup ponselnya. (VJ)

 4,494 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here