Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Tulang Bawang |Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang kembali menggelar Expo Jambore Lintas Komunitas II, pada Minggu (1/7) bertempat di Lapangan Mapolres setempat.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT (hari ulang tahun) Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

“Ada 14 item yang akan diperlombakan pada kegiatan ini, selain itu para peserta dan pengunjung akan dihibur oleh penampilan artis dari ibu kota,” ujar AKBP Raswanto. Rabu (20/6).

Baca Juga :  Dinas Pekerja Umum(PU) Pringsewu Jangan Tutup Mata,Tindak Tegas Kontraktor Seperti ini

Lanjutnya, item yang akan diperlombakan yaitu off road adventure 4X4, grasstrack, kontes otomotif, taekwondo, karate, volly, bakset 3 on 3, sepeda gowes, menembak, lomba band, lomba PKS, lomba pocil, lomba fotografi dan kontes burung kicau.

Adapun, artis yang akan menghibur para peserta dan pengunjung diantaranya D’Bagindas, Camelia Putri, Indra Firdaus, Bang Ocid, Aldi Taher dan lain-lain.

Baca Juga :  DPO Curat 3 TKP di Tulang Bawang Lampung Ditangkap Polisi

“Ayo ikuti dan ramaikan kegiatan ini, semua warga masyarakat boleh mengikutinya, baik itu warga masyarakat yang berada di Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, ataupun warga masyarakat yang berasal dari daerah lainnya di indonesia,” ajak AKBP Raswanto.

Para pemenang lomba, nantinya akan mendapatkan hadiah berupa piagam, trofi dan uang pembinaan.(Rls) 

 1,306 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here