BREAKING

Rabu, April 24, 2024
Berita NasionalBERITA TERKINI

Provinsi Jambi Dalam Waktu Dekat Akan Melaksanakan Kegiatan Pelantikan Kepengurusan AJO Provinsi Jambi

Gemalampung.com|Menulis Akurat Dan Terpercaya

Jambi-  DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO) Provinsi Jambi dalam waktu dekat akan segera melaksanakan kegiatan pelantikan kepengurusan AJO Provinsi Jambi.

Melalui Kegiatan Buka puasa bersama yang di selenggarakan oleh  DPD AJO Provinsi Jambi di Warung Mabes Kota Baru Jambi  menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama jurnalis dan media yang memiliki berbagai latar belakang yang berbeda seperti suku dan agama. Dalam kegiatan buka puasa ini juga membahas mengenai pelantikan kepengurusan AJO Provinsi Jambi.

Baca Juga :  KWRI Tubaba Dukung Langkah FW-MTB Laporkan Dugaan Pengancaman terhadap Jurnalis

Rudi Ardiansyah, SH selaku orang pertama yang di berikan surat mandat dari DPP AJO Indonesia mengatakan dalam waktu dekat kepengurusan AJO Provinsi Jambi yang di ketuai oleh Arman Mandaloni akan segera di Lantik.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban saya untuk mengantarkan  DPD AJO Provinsi Jambi ini sampai ke Pelantikan, karena awalnya saya yang diberikan surat mandat dari DPP AJO Indonesia ” Ujar Rudi Ardiansyah, SH.

Baca Juga :  Ini Tanggapan Kabag Hukum Lampura Terkait Status Kepemilikan Taman Wisata Way Tebabeng

Rencana pelantikan kepengurusan DPD  Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO) Provinsi Jambi akan di laksanakan pada hari Kamis 19 July 2018 mendatang.

(red/Rilis DPD AJOI Jambi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *