Gemalampung.com, Bandar Lampung – Minta Uang 4 Juta sebagai uang Pelicin Masuk Kerja di RS Adven Balam.

Malang nian nasib Ervia Utami (24) warga Way Jepara, Lampung Timur.
Setelah lulus kuliah berharap mendapat pekerjaan yang layak malah tertipu akibat sudah mengeluarkan uang senilai 4 juta malah dikeluarkan secara sepihak oleh pihak PT KCA sebagai pihak ketiga yang bermitra dengan RS Advent Bandar Lampung.

Menurut Ervia Utami alumni Universitas Muhamadiyah Metro ini dirinya telah memberikan uang senilai Rp 4 juta sebagai syarat di terima bekerja di RS Advent. Namun baru beberapa hari bekerja sudah di buat tidak betah.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Dukung Optimalisasi Konektifitas Logistik untuk Peningkatan Daya Saing Produk Unggulan Dalam Konferensi Nasional Logistik dan Muswil ALFI/ILFA ke VI DPW Lampung

” Saya di usir dan dimarah marahi dengan kata kata kotor bahkan di usir dari tempat kerja. Saya tidak mau kerja disana lagi karena merasa tertipu. Janjinya bekerja di bagian Administrasi dengan biaya Rp 4 juta,ternyata hanya diperkerjakan sebagai kasir di tempat parkir. Saya minta uang saya dikembalikan karena ini sudah merupakan dugaan ranah penipuan. ” Kalau tidak dikembalikan uang saya akan laporkan ke pimpinan RS Adven dan lapor ke polisi,” akhir Ervia.

Baca Juga :  Reskrim Polresta Balam Tak Berempati, Laporan Buruh Lawan Pengusaha Dimentahkan

Sementara itu Ahmad Hidayat selaku pimpinan PT. KCA saat di hubungi via no Hp 082116150722 untuk di konfirmasi telepon selalu tidak aktif. (Red)

 2,618 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here