Mesuji | Puluhan wartawan yang tergabung dalam kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Mesuji yang di Ketuai Alzoni, Sekretaris (non aktif) Apriyadi dan Bendahara Nara Sukarna, mendatangi rumah dinas Bupati Mesuji Khamami, di Kecamatan Tanjung Raya, Kamis, 2 Agustus 2018 malam.

Kedatangan puluhan wartawan online, televisi dan media cetak itu bertujuan untuk melakukan empati terkait keberangkatan Khamami dan istri Elviana Kamami yang akan menunaikan ibadah haji dalam melaksanakan rukun Islam ke 5 dan direncanakan berangkat dari Mesuji pada 6 Agustus mendatang.

Baca Juga :  Ustad YT Umpat Pengasuh Pondok Pesantre Al-Munfarijah Tulung Boho

Dikatakan Apriyadi, lawatan sejumlah wartawan tersebut untuk bersilaturahmi setelah dilakukannya pelantikan Ketua PWI Mesuji dan sejumlah anggota PWI kepengurusan cabang Mesuji periode 2018-2021 di hotel Swissbel Bandar Lampung, Senin, 30/7 lalu.

Selain itu lanjutnya, PWI Mesuji juga meminta dukungan Bupati sebagai mitra dalam mendukung program kerja PWI Mesuji tiga tahun kedepan.

Menurutnya, keberadaan PWI di Kabupaten Mesuji tidak berarti apa-apa tanpa ada hubungan sinergitas antara PWI dan pemerintah setempat dalam menjalankan tugas-tugas jurnalisnya untuk memberikan informasi yang sifatnya kritik membangun, sesuai kode etik jurnalistik yang berlaku.

Baca Juga :  Menghadiri Rakor Kepala Daerah Se-Provinsi Lampung Bupati Tulang Bawang Membuahkan Hasil Rakor

“Ya, kedatangan kita kesini, selain bersilaturahmi, kita juga memberikan support pada Bupati Khamami beserta istri yang akan menunaikan ibadah haji. Semoga beliau berdua bisa menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” terangnya.(Randi)

 1,050 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here