GemalampungNews.com | MESUJI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji siap dukung Bupati Mesuji dalam hal pembangunan di Bumi Ragab Begawe Caram.  Hal itu disampaikan Alzoni pasca terpilih kembali sebagai Ketua PWI Kabupaten Mesuji periode 2018-2021.

Pria yang akrab disapa Sony itu menegaskan, bahwa pihaknya akan senantiasa mendukung segala pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji. Sebab,  selama ini PWI Mesuji menilai skala prioritas pembangunan yang dilakukan bupati Khamami sangat Pro -Rakyat.

“Terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan PWI Mesuji kepada saya untuk melanjutkan tugas ini selama tiga tahun  kedepan. kami akan selalu siap berkomitmen mendukung dan mengawal jalannya pembangunan yang dilakukan oleh pak bupati Khamami sesuai dengan tugas dan fungsi kita sebagai kontrol sosial,”kata Sony usai dikukuhkan dibalai wartawan Solfian Akhmad, Kamis(25/4)kemarin.

Baca Juga :  Dinas Perpusarsip Provinsi Lampung Dapat Kunjungan Perpusarsip Tanggamus

Hal senada juga disampaikan Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, mengaku bangga dengan pembangunan Mesuji saat ini di bawah komando Khamami. Supriyadi menilai,  Khamami adalah sosok pemimpin yang kreatif dan inovatif terutama dalam mengelola anggaran, meski APBD Mesuji tergolong kecil,  tapi geliat pembangunannya tak kalah dengan daerah lain yang punya APBD lebih besar.

Baca Juga :  Bangun Komunikasi dengan Legislatif, Gubernur Arinal Bahas Prioritas dan Strategi Pembangunan Tahun 2020 dengan DPRD Lampung

“Bupati Mesuji, Mas Mamik itu sosok bupati kreatif dan inovatif dalam hal pembangunan Mesuji. Dalam satu periode kepemimpinan beliau saya lihat perkembangannya sudah sangat pesat. Nah,  ini juga harus menjadi perhatian teman-teman PWI Mesuji untuk ikut berperan aktif mengawal jalannya pembangunan di mesuji dengan pemberitaan yang sifatnya kritik membangun,berimbang, aktual dan fakta,”tandasnya.(Randi)

 1,270 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here