Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANGBAWANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Tulangbawang (Tuba), mengelar audensi dengan Kepala Rumah Tahanan (Karutan) kelas II Tulangbawang, yang dilaksanakan di ruang kerja Karutan Tuba, kamis (19/7/2018).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Karutan Wawan Irawan, KPR Rutan Ade, ketua PWI Tulangbawang Abdulrahman didampingi Sekretaris PWI Tuba Erwinsyah, Bendahara PWI Tuba M. Amrullah, dan sejumlah pengurus PWI Tuba.

Baca Juga :  Kunjungan Gubernur Lampung Arinal Djuandi Disambut Hangat Bupati dan Masyarakat Tulang Bawang

Dikatakan Ketua PWI Tulangbawang Abdulrahman, PWI Tuba siap bersinergi dengan Rutan Tuba dalam setiap kegiatan, demi kemajuan pembangunan dikabupaten Tulangbawang.

“Kami mengiginkan supaya PWI dan petugas Rutan dapat menjaga komunikasi yang baik, agar kegiatan Rutan dipublikasikan oleh wartawan kami,”ungkap Abdulrahman.

Sementara, Kepala Rumah Tahanan Tulangbawang Wawan Irawan, mengharapakan sinergiritas bisa selalu tersambung bersama, dalam membina anak tahanan di Rutan kelas II Menggala.

Baca Juga :  Winarti Hadiri Halal Bihalal, Tokoh Adat Megow Pak Tuba

“Karena itu, saya berharap kegiatan Rutan dapat terekspos kemasyarakat, saya sudah 7 bulan bertugas di Rutan Menggala, telah melakukan perbaikan pelayanan, seperti tempat menunggu, dan kantin yang ada didalam Rutan, serta perbaikan tembok rutan, “ungkap Wawan Irawan.
(Rls)

 1,132 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here