Tulang Bawang – Kodim 0426 Kabupaten Tulangbawang menyambut baik kedatangan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang, kedatangan ini tak lain dalam rangka Audensi sekaligus Olahraga bersama yang diselenggarakan langsung kodim 0426, acara berlangsung di Markas Kodim 0426 Tulangbawang jumat (11/5).

Dandim 0426 Tulangbawang Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf, mengapresiasi kedatangan PWI Tulangbawang, yang tentunya dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antar kedua pihak.

Dandim juga menjelaskan, adapun tugas TNI dan wartawan dalam kesehariannya hampir sama, dikarenakan tugas TNI dan wartawan sama-sama bertugas selama 24 jam tidak ada perbedaan yang jauh antara Wartawan dan TNI dalam berkerja.

Baca Juga :  Dalam 25 Jam, Tekab 308 Polres Tulang Bawang Berhasil Ungkap Pelaku Anirat Korban MD di Jembatan Cakat Raya

“tugas Wartawan dinegara sangatlah penting dan berpengaruh, dalam mengontrol serta memberikan informasi perkembangan yang ada di negara, dan Saya sendiri sangat apresiatif dengan rekan- rekan media yang menyempatkan hadir disini, saya juga berharap kita dapat menjaga komunikasi yang lebih baik lagi kedepan” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Tulangbawang terpilih periode 2018-2021, Abdul Rahman,  saat arahanya menjelaskan fungsi dan tugas pokok wartawan yang baik dan profesional kepada jajaran anggota Kodim.

Baca Juga :  Dinkes Pesibar Rutin Adakan Kegiatan Posbindu dan Posyandu Lansia

“tugas wartawan adalah mencari berita dan dalam pemberitaan itu harus berimbang,  wartawan juga salah satu pilar ke empat, kami juga disini mempunyai tugas dalam menjaga negara kesatuan Republik indonesia,  sama seperti tugas TNI,  cuma bedanya wartawan membantu dalam memberikan informasi yang luas ke masyarakat.” terang Abdul Rahman.

Abdul Rahman juga berharap kedepan ikatan silaturahmi dan kerjasama antara PWI dan kodim 0426 Tulangbawang dapat dijaga dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi kedepan.**(Toha/Rahmad)

 698 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here