Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

BANDAR LAMPUNG | Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJOI) Provinsi Lampung Gelar Rapat Pembahasan Koordinasi dan Evaluasi Kinerja, di Jl. Soekarno Hatta, Gg.Bumi Teliti No.19D, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Hari Minggu (10/10/21).

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri langsung Ketua DPD AJOI Indonesia Provinsi Lampung, DPC AJOI Kota Metro, DPC AJOI Tulang Bawang, DPC AJOI Way Kanan, DPC AJOI Lampung Utara, DPC AJOI Tanggamus, DPC AJOI Lampung Barat, DPC AJOI Pesisir Barat, Beserta Jajaran KSB.

Dalam pembahasan rapat yang digelar yakni penjadwalan kembali agenda pelantikan kepengurusan baru DPD dan DPC AJOI Bandar Lampung Periode Tahun 2021-2025. Disepakati dari hasil rapat yakni pada tanggal 01 atau 02 Desember 2021 sedangkan untuk tempat pelantikan menyusul. Kemudian agar segera mungkin untuk melakukan laporan secara administrasi tentang keberadaan organisasi di kabupaten/ kota yang sudah terbentuk pada Kesbangpol setempat.

Baca Juga :  Satu PDP Terkofirmasi COVID-19 Isolasi Mandiri, Warga Way Kanan Resah

DPD AJOI Indonesia Lampung Danial M.M, menyampaikan bahwa rapat koordinasi DPD serta seluruh DPC AJO Indonesia Lampung, ini merupakan rapat rutin pertriwulan.

“Pada kesempatan kali ini membahas agenda antara lain penjadwalan ulang pelantikan pengurus baru DPC AJO Indonesia Se-provinsi Lampung serta persiapan pelaksanaan Diklat Pra UKW dan UKW, ” terangnya.

Baca Juga :  Piagam Penghargaan Untuk Bang Salam Sebagai Politisi dan Aktivis Peduli Anak Yatim Piatu

Danial juga menyampaikan bahwa AJO Indonesia Lampung merupakan sebuah organisasi yang menjunjung tinggi profesionalitas,  untuk itu diharapkan seluruh DPC AJO Indonesia Lampung, dapat benar-benar memprioritaskan peningkatan mutu SDM sehingga mampu bersaing dan menjadi jurnalis profesional dalam menyajikan karya jurnalistiknya.

“Tentunya beban berat ini menjadi tugas yang sangat serius bagi para ketua DPC AJO Indonesia seluruh Lampung, kedapannya untuk menyiapkan kader-kadernya, ” tutupnya.

Editor : (Redaksi)

 398 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here