BREAKING

Selasa, Februari 27, 2024
Bandar LampungLAMPUNG

Rapat Kerja Sekaligus Buka Bersama Jajaran AWPI Se-Lampung.

Gemalampung.com|Menulis Akurat Dan Terpercaya

Bandar lampung- Aksi Solidaritas penggalangan dana dilakukan dalam Rapat kerja Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung. Rapat Kerja sekaligus acara buka bersama yang dihadiri oleh anggota DPD AWPI lampung dan DPC sekabupaten/kota lampung tersebut dilaksanakan di Hotel Pelangi Bandarlampung, Sabtu, 28/5.

ketua DPD AWPI Lampung Hengki Ahmad Jazuli mengatakan bahwa aksi spontan yang dilakukan oleh jajaran pengurus serta anggota baik DPD maupun DPC merupakan murni aksi spontan untuk membantu meringankan beban 2 anggota AWPI yang saat ini sedang mengalami musibah.

Baca Juga :  Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Lakukan Pengalihan Lalu Lintas Akibat Hujan Deras

” seperti yang kita tahu, bahwa 2 saudara kita, yaitu Saifullah, sekretaris DPC AWPI pringsewu sedang menjalani menjalani Operasi di Jakarta dan Yudi Rusmawi Anggota AWPI Metro yang saat ini juga sedang dirawat di RSAM bandar lampung karena kanker otak, untuk itulah dalam kesempatan bulan ramadhan ini, kami bersama-sama menggalang dana untuk membantu meringankan beban anggota kami,” paparnya.

Lebih lanjut ujar Hengki bahwa aksi spontan yamg dilakukan sebagai bentuk ungkapan bahwa seluruh anggota AWPi adalah satu buah keluarga besar yang harus saling bahu membahu untuk saling meringankan beban anggota .
” ini adalah bentuk keperdulian, agar dan harapan kedepan keluarga AWPI lebih solid dan lebih kompak,” tutupnya.

Baca Juga :  Jalin Sinergi Dekopinwil Lampung Adakan Audiensi dengan Dinas Koperasi dan UMKM

Sementara itu ketua DPC AWPI Metro Heri Sudarto mengungkapkan rasa terima kasihnya atas doa dan bantuan yang diberikan.

” Kami, khususnya Pengurus DPC AWPI Metro sungguh terharu dan mengucapkan rasa terima kasih sebesarnya atas bantuan yang diberikan, semoga saudara kita segera sembuh dari sakit dan kembali menjalankan aktifitasnya,” ucapnya.(Vj)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *