Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

PRINGSEWU | Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu tentang Pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan tahun 2022 molor dari jadwal yang sudah diagendakan. Semestinya, rapat paripurna tersebut berlangsung sejak pukul 08.30 Wib, Rabu (21/9/22) pagi.

Anggota DPRD masih duduk santai di ruang Komisi DPRD Pringsewu (Foto : Redaksi)

Nampak situasi didalam ruang rapat DPRD Pringsewu tempat duduk para anggota dewan belum terisi sama sekali, yang hanya tampak para OPD saja yang sudah memadati tempat duduk.

Salah seorang Kepala OPD di Kabupaten Pringsewu yang meminta namanya dirahasiakan mengatakan, seharusnya jadwal Rapat Paripurna DPRD jadwalnya pukul 8.30 WIB, namun sampai Pukul 10.30 WIB rapat Paripurna belum juga dimulai. Tak hanya itu, tak satupun terlihat anggota DPRD yang masuk di ruangan Rapat Paripurna DPRD ini.

Baca Juga :  Kunjungan Ketua TP-PKK Lampung ke Tubaba

“Molornya rapat Paripurna DPRD ini dari jadwal semula kami kepala OPD tidak tahu apa penyebabnya, coba tanyakan ke Sekretaris Dewan, kan Pak Sekretaris lah yang lebih paham, “kata narsum tersebut.

Sementara, Sekretaris Dewan DPRD Pringsewu Relawan mengatakan, molornya Rapat Paripurna DPRD ini dikarenakan banyak anggota DPRD banyak yang belum hadir.

Baca Juga :  Dinas Koperindag Kabupaten Pringsewu Mengucapkan Selamat dan Sukses Dilantiknya Rita Irviani,S.E.,M.M., Sebagai Anggota DPRD Pringsewu, Masa Jabatan 2019 - 2024

“Ya kan anggota dewan tempat tinggalnya ada yang jauh-jauh, dan sebentar lagi sudah pada hadir kok. Pokoknya kalau sudah memenuhi kuorum Rapat Paripurna DPRD akan segera dimulai,” tandas Relawan.

Berdasarkan pantauan dari media ini, tampak beberapa Anggota DPRD Pringsewu masih duduk santai di ruang komisi kantor DPRD setempat.(*)

 192 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here