GemalampungNews.com, Pringsewu –  Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia STMIK Pringsewu, adalah salah satu organisasi yang bersifat External, keberadaan PK PMII STMIK Pringsewu yang berada di Kampus sebagai organisasi pengembang pola fikir Mahasiswa sebagai agen Of Change, Agen Of Sosial Control dan Iron Stok sebagai dalam penerus Cita – Cita Kemerdekaan Republik Indonesia.


Dalam acara RTK (Rapat Tahunan Komisariat) PMII STMIK Pringsewu adalah salah satu bentuk Reorganisasi Kepengurusan Komisariat atau Pergantian Struktur Kepengurusan dari Pengurus yang lama, dilanjutkan oleh Kepengurusan yang Baru, RTK ini adalah Forum tertinggi yang ada di tingkat Komisariat terutama yang ada di Kepengurusan Komisariat STMIK Pringsewu.
Dalam acara Pembukaan yang di hadiri oleh Ketua Cabang PMII Pringsewu (Ahmad Akbari) beserta Kepengurusan, Perwakilan Kampus STMIK Pringsewu (Bpk. Oktafianto,M.T.I) perwakilan dari IKA PMII Pringsewu (Sahabat Suprondi), serta dihadiri Oleh PK PMII STIT Pringsewu, PK PMII DCC Pringsewu dan PK PMII STIT Multajam Suoh, sabtu (24/2/2018).

Baca Juga :  Pemkab Mesuji Memberikan Bantuan Beras dan Buku Tabungan Buat Anak Yatim

Dalam sambutan Ketua Komisariat Komisioner Ridho Mengatakan bahwa RTK ini bertujuan Membangun Tali Kebersamaan Menuju Jiwa Profesionalitas dan Rasa Tanggung Jawab,dan berharap pada RTK ini mampu menghasilkan gagasan gagasan kedepan untuk membawa PMII kedepan lebih maju dan mandiri

Kemudian Sambutan Oleh Perwakilan IKA PMII Pringsewu Suprondi mengatakan “bahwa RTK ini adalah salah satu proses membangun mahasiswa yang lebih berkompeten dan dalam Pemilihan calon Ketua Komisariat yang baru jangan sampai menjadi perpecahan dan Ketua Terpilih harus Mampu merangkul calon yang tidak terpilih”pesannya.

Sementara sambutan perwakilan Kampus STMIK Pringsewu Oktafianto mengatakan, belum bisa dikatakan  menjadi Mahasiswa apa bila belum pernah menginap di kampus.

Baca Juga :  Masuk Zona Merah, Tempat Hiburan Malam di Metro Dibatasi Jam Operasional

“dalam menyusun kegiatan hal yang positif, itu adanya hanya dalam Organisasi, salah satunya Organisasi PMII sendiri”tegasnya Okta.

Ketua cabang PMII Pringsewu Sahabat Ahmad Akbari mengatakan “Proses Reorganisasi untuk Ketua Komisariat mampu untuk menjadikan Kepengurusan Komisariat STMIK Pringsewu Menjadi lebih Baik lagi dari Kepengurusan Kepengurusan sebelumnya”paparnya Akbar.

Dalam Proses Rapat Tahunan Komisariat dilakukan Pemilihan ketua Komisariat yang Baru, dimana Nasirudin Latif terpilih menjadi ketua komisariat PMII periode 2018-2019, terpilihnya Nasirudin Latif mengucapkan termakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Dilain tempat Nasirudin Latif mengatakan, “rasa terimakasih kepada seluruh sahabat-sahabat yang sudah mempercayai saya untuk memegang amanah serta tampuk kepemimpinan sebagai Ketua Komisariat, saya optimis kedepan PMII di kampus STMIK lebih berkembang dan berkarakter”ungkapnya (VJ)

 2,116 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here