Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

LAMPUNG TENGAH | Management Media Global Group (MGG) yang menaungi beberapa anak media dan tersebar di seluruh Lampung menggelar rapat tahunan 2020.

Kali ini, Kabupaten Lampung Tengah menjadi tuan rumah dalam Rapat tahunan tersebut, Minggu (20/12/2020) bertempat di Gedung Nuwo Balak kabupaten setempat.

Tampak hadir Pimpinan Perusahaan (Pimprus) Media Global Group M. Syafril Ridho beserta para pimpinan redaksi serta jurnalis yang tergabung dalam perusahaan tersebut.

Dalam sambutannya, Ridho berharap kepada seluruh redaksi, para biro, dan wartawan agar lebih bijak dalam memilih dan membuat berita.

Baca Juga :  Penyidik Satlantas Polres Tanggamus Masih Tangani Perkara Kecelakaan Tewaskan Bocah 10 Tahun

“Sehingga nantinya semua media yang tergabung dalam MGG bisa lebih eksis dalam menyajikan pemberitaan ke masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Ridho, Rapat tahunan ini bisa memperkuat tali silaturahmi antara kabiro dengan redaksi dari setiap kabupaten.

” Sehingga bisa terjalin komunikasi yang baik. Serta para wartawan yang bergumul di lapangan bisa lebih piawai sebagai agent of control,” ucap Ridho.

Disisi lain juga dikatakan Pimpinan Umum MGG, Hary Oktavia, bahwa digelarnya rapat tahunan guna melakukan evaluasi kinerja jajaran redaksi beserta kabironya di daerah.

Baca Juga :  PLN Siaga UNBK 2020

“Berharap dalam rapat ini agar jajaran redaksi bisa melaporkan hasil dari kinerja kabiro dan wartawannya masing-masing, serta program apa yang perlu ditargetkan pada tahun depan untuk membesarkan Media Global Group,” tandas Hary.

Lanjut kata Hary, bahwa di tahun 2021 Management MGG akan mengadakan pelatihan jurnalis secara roadshow ke daerah masing-masing.

“Kita agendakan tahun depan akan adakan pelatihan jurnalis secara roadshow ke daerah kabupaten,” tambah dia.

Penulis : (Red/Miswan)

 665 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here