Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT |  Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Polres Tulang Bawang Barat menggelar aneka perlombaan bertempat di halaman Mako Polres setempat, Kamis (18/8/2022).

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M memimpin langsung kegiatan tersebut, yang di dampingi oleh Para Pejabat Utama Polres Tulang Bawang Barat dan seluruh anggota Polres Tulang Bawang Barat.

Baca Juga :  Dinas PM-PTSP Pringsewu adakan Koordinasi Penyempurnaan Perizinan dan Non Perizinan

Kapolres menerangkan bahwa perlombaan yang digelar di lapangan Mapolres Tulang Bawang Barat bertujuan untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Rebuplik Indonesia ke-77.

Kapolres berharap melalui perlombaan ini dapat memberikan semangat perjuangan, patriotisme dan nasionalisme.

“Hari ini Polres Tulang Bawang Barat mengadakan beraneka perlombaan diantaranya tarik tambang, lari karung, makan kerupuk ,” tutur Sunhot.

“Dalam lomba agustusan ini, bukan persoalan menang atau kalah. Namun lebih pada nilai yang terkandung didalamnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Srikandi Dermawan Pesawaran Gelar Baksos

“Ayo semarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Jaga sportivitas dalam bertanding,” tandasnya

Perayaan HUT RI ke-77 bertemakan Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk rasa syukur Polres Tulang Bawang Barat.

Editor : (Redaksi)

 242 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here