Gemalampung.com, Lampung Selatan – Relawan Alzier terus bergerak mencari simpati masyarakat. Kali ini Relawan Pemuda Alzier di Lampung Selatan adakan Open Turnamen Bola Volley se Lampung Selatan yang akan memperebutkan piala Bang Alzier dan total hadiah senilai Rp 10 juta.

Menurut Danang Marhen sebagai ketua Relawan Pemuda Alzier Lampung Selatan Turnamen Bola Volley itu akan diadakan di Palas, Lampung Selatan.
Pembukaan pendaftaran akan di mulai pada tanggal 27 April 2017.
Sedangkan perlombaan akan dimulai pada awal bulan Mei memperebutkan piala Bang Alzier,” ujar Danang.

Baca Juga :  Keturunan Paku Alam I Horyonotokusumo Penguasa Kadipaten Pakualam Yogyakarta Ada di Lampung

Terkait Pilgub Lampung 2018 menurut Danang, Gerakan Pemuda Saudaraku Bang Alzier Lampung Selatan menampung aspirasi masyarakat saat ini yang dilanda kesulitan ekonomi.
Berdasarkan hasil laporan masyarakat di Posko Relawan di Lampung Selatan persoalan kesejahteraan itu yang menjadi persoalan mendasar.

Mereka sangat mendukung Bang Alzier, akibat adanya solusi kongrit dari Bang Alzier yakni bagaimana caranya dapur harus tetap ngebul, lancar bayar SPP anak sekolah, lancar bayar listrik PLN, rumah tangga bahagia sakinah mawadah warohmah terakhir barokah amin.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Terapkan 3 Langkah Antisipasi Hadapi Virus Corona

Selain itu Danang menjelaskan saat ini kami melihat kesungguhan dan keseriusan bang Alzier membangun Lampung.
Walaupun sebelumnya sempat gagal dalam persaingan Pilgub bukan halangan untuk bang Alzier kendor semangatnya untuk membangun Lampung,Semangat bang Alzier untuk membangun Lampung harus di tiru pemuda Lampung agar kedepan Lampung punya pemimpin yg semangat dan juang yg tinggi untuk membangun Lampung, ” akhir Danang Marhen. (Tim)

 735 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here