Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | M.Toha Ashiddiqi dilantik sebagai Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pringsewu 2018-2019 oleh Ketua Bidang Kemaritiman Pengurus Besar PMII Ari Sofyanul Ulum.

Selain Toha, sejumlah pengurus lainnya yang turut dilantik adalah para wakil ketua yakni Rido Sanjaya, Y.Aprizal dan Adven Jonsen, sekretaris Lailaturrohmah beserta para wakil sekretaris Rika Yulistiani, Diah KS, dan Siti Mukaddimah, kemudian Neny Triana dan Wahyuni sebagai bendahara dan wakil bendahara, serta dilengkapi dengan majelis pembina cabang dan sejumlah biro.

Baca Juga :  Wabup Fauzi Hasan Buka Muscab III KWRI Tulang Bawang Barat

Pelantikan yang digelar di kampus STMIK Pringsewu, Selasa (28/8) ini dihadiri Bupati Pringsewu H.Sujadi, ketua STMIK Pringsewu Hj.Rita Irviani, S.E., M.M., ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi, M.Pd.l., ketua PMII Lampung, ketua PMII kabupaten/kota beserta anggota organisasi kemahasiswaan yang berada dibawah naungan Nahdlatul Ulama ini.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya menyampaikan tahniah kepada pengurus PMII Pringsewu yang dilantik, dan berharap kepengurusan yang baru dapat bekerja dengan baik dalam mengemban tugas organisasi sesuai dengan AD/ART. Serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam upaya bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :  Bupati Mesuji Tebar Bibit Ikan Lele dan Nila di Mapolres Mesuji

“Dilantiknya pengurus PMII Pringsewu ke depan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu khususnya, untuk sama-sama membangun dan memajukan pemerintah setempat”tegasnya.(Rls/VJ)

 1,759 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here