Minggu, Juni 16, 2024
Bandar LampungBERITA TERKINIDaerahLAMPUNG

Ricko Menoza Dengan Jargon Bandar Lampung Baru

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
BANDAR LAMPUNG | Bakal calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza, SZP, menyampaikan visi misi di hadapan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Rabu (22/1/2020).

Rycko Menoza, yang memiliki Jargon Bandar Lampung Baru, akan membenahi kota Bandarlampung dari semua bidang, baik bidang pendidikan, kesehatan, transportasi, infrastruktur maupun pariwisata dan UMKM.

Ricko, berjanji Bandar Lampung akan memiliki standar sekolah dengan guru yang berkualitas melalui kerja sama dengan perguruan tinggi/universitas.

Untuk infrastruktur, terutama masalah jalan, akan di perbaiki jalan-jalan yang tidak layak serta akan di bangun drainase agar tidak terjadi banjir yang belakangan terjadi di kota Bandar Lampung.
“Dibidang infrastruktur Bandar Lampung, masih perlu banyak perubahan, seperti jalan, drainase yang kurang baik sehingga sering terjadi banjir di sejumlah tempat saat musim penghujan, dan akan membuat Ruang Terbuka Hijau di setiap kecamatan yang ada di Bandarlampung,” ujar Ricko.
Rycko Menhoza pun akan meningkatkan Pasilitas serta Pelayanan di RSUD Bandar Lampung, mengingat fasilitas dan pelayanannya kurang maksimal karena banyak masyarakat yang berobat di kelas tiga.
“Untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Bandarlampung, akan di berdayakam UMKM yang ada serta akan melakukan terobosan guna menumbuhkan ekonomi kreatif di Bandar Lampung,”imbuh Ricko.

Penulis : (Marliadi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *