TULANG BAWANG BARAT – Pelantikan ikatan wartawan onlain (IWO)  kabupaten Tubaba periode 2018-2023 oleh ketua IWO provinsi wawan sumarwan dilaksanakan di sesat agung bumi ragem sai mangi waway kabupaten Tubaba pada ,24/01/18.

Pelantikan wartawan online  2018 – 20123 , Riko amir sebagai ketua, sekretaris Yunas tanto, bendahara Joni Efendi, beserta kurang lebih 25 wartawan dari masing-masing media online yang berada dikabupaten Tubaba yang tergabung di (IWO) resmi di lantik digedung sesat agung bumi ragem sai mangi waway kabupaten tubaba yang bertemakan Gerakan Anti HOAX.

Baca Juga :  Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah Turut Melepas TK/PAUD Bahari Al-islam
Pelantikan Iwo Tubaba oleh ketua provinsi

Acara pelantikan tersebut dihadiri ketua iwo pusat Jodhi yudono yang di wakili Novi Dodo, ketua iwo provinsi lampung Wawan sumarwan ,bupati tuba barat Umar ahmad.SP, ketua DPRD tubaba,forkofimda skpd, organisasi PWRI,KWRI,Forum harian ,forum mingguan ,Ormas ,OKP,tokoh adat ,dan tokoh masyrakat .

Dalam kesempatan itu Bupati tubaba umar ahmad dalam sambutanya,”mengucapkan selamat kepada segenap pengurus ikatan wartawan onlain Kabupaten tubaba, semoga keberadaan IWO di bumi ragem sai mangi waway ini dapat memperkuat kemitraan antara pemerintah daerah dengan insan Pers,”ungkapnya.

Baca Juga :  Demokrat Kota Bandar Lampung Membuka Penjaringan Bakal Calon Walikota Dan Wakil Walikota

Umar menambahkan,”Dan juga saya sangat yakin para jurnalis yang tergabung dalam (IWO)  di kabupaten Tubaba ini dapat benar benar memanfaatkan organisasi untuk memupuk propesionalisme, menaati peraturan dan kode etik pers UU no 40 tahun 1999.dan juga UU tentang ITE.

Ia pun berharap “Kepada seluruh anggota yang tergabung fi organisasi Ikatan Wartawan Onlain, dapat bersinegri dan bersatu dengan organisasi pers dan mampu melahirkan program-program berkualitas bagi para wartawan dan anggotanya,”harapnya. **(shd)

 1,422 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here