Minggu, Mei 26, 2024
Pringsewu

Rio Cahyowi Resmi jadi Kapolres Pringsewu

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

PRINGSEWU | AKBP Rio Cahyowidi, S.IK., resmi menggantikan AKBP Hamid Andri Soemantri sebagai Kapolres Pringsewu.

Serah terima jabatan tersebut, berlangsung di Mapolres setempat dengan dihadiri para pejabat utama Polres Pringsewu, para kapolsek, serta bhayangkari, Jumat (19/11).

Kapolres lama Hamid Andri Soemantri berharap, kepemimpinan kapolres yang baru bisa melanjutkan program yang telah dilakukan sebelumnya agar bisa membangun Pringsewu lebih maju dan profesional.

Baca Juga :  Wabup Fauzi Tinjau Pelaksanaan Padat Karya Tunai di Pekon Tri Tunggal Mulya

“Bahwa yang terbaik di Pringsewu silahkan dilanjutkan yang sudah pernah saya kerjakan. Mudah-mudahan dengan adanya kapolres yang baru bisa membangun Pringsewu lebih profesional dan lebih baik lagi daripada harapan masyarakat,” ucap Hamid yang kini menjabat sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung.

Sementara itu, Kapolres Pringsewu Rio Cahyowidi mengatakan akan melanjutkan program yang sudah dilakukan oleh Kapolres yang lama.

“Tentunya juga kita akan fokus dalam penanganan covid-19 di mana target-target yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dan itu akan kita upayakan secara maksimal untuk bisa terpenuhi,” ucap Rio.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Himbau Masyarakat Selalu Gunakan Masker, Tetapi Tak Ada Satupun Bantuan dari Pemda

Dia juga berjanji, kedepannya aparat kepolisian akan maksimal bersinergi dengan masyarakat.

“Kami akan memaksimalkan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat kepolisian, dan kami akan berupaya maksimal bersinergi dengan unsur-unsur terkait sebagai pengayom masyarakat,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *