Pringsewu | Kain reklame berbahan sintetis (Banner) penutup baliho yang baru selesai dikerjakan di ruas jalan lintas barat Pringsewu – Kotaagung tepatnya Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, terlihat kumuh dan tidak terawat serta membahayakan dan berpotensi menjadi penyebab kecelakaan bagi pengguna jalan yang melintas dijalan tersebut.

Pasalnya kain banner penutup bagian kerangka baleho tersebut terbelah oleh angin hingga menjuntai kebagian bawah, dan hanya berjarak setinggi 2,5 meter dari atas tanah.

Baca Juga :  Fraksi PDI-P ingin Pemkot Metro Menerapkan Mall Pelayanan Publik

Meskipun membahayakan pengguna jalan sampai hari ini, Minggu (5/7) belum juga mendapat perhatian dari para pihak yang berkepentingan. Salah satu pengguna jalan yang saat itu melintas, Ahmad saat diwawancarai media ini mengaku sempat kaget saat melalui jalan tersebut.

” Kaget juga mas, jalan ini kan sedikit menikung, begitu melintas ada kain banner yang menjuntai cukup rendah, kalau kendaraan roda empat mungkin tidak bermasalah, tapi jika kain bannernya makin terkoyak bisa membahayakan terutama kendaraan rida dua,” ulasnya.

Baca Juga :  Wabup Way Kanan Hadiri Acara Pelaksanaan Zakat

Senada yang disampaikan Minto, pria yang sehari hari di salah satu gerai HP sebelah baleho itu berada, mengatakan sudah seminggu kain banner terkoyak dan menjuntai tak beraturan hingga membahayakn pengguna jalan.

” Sudah semiinggu lebih mas, kain benner itu sobek, tetapi belom ada upaya untuk membersihkan, kalau Balihonya sudah lama selsai dibangun sekitar 6 bulan yang lalu.” tukasnya.(VJ)

 1,122 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here