BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
ADVERTORIALBERITA TERKINILAMPUNGMesuji

Roling 66 Pejabat Tingggi Pratama ini pesan, Plt Bupati Mesuji H.Saply TH

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

MESUJI | Plt Bupati Mesuji Hi.Saply TH berharap kepada seluruh pejabat dilingkup Pemkab Mesuji agar segera menyesuaikan dengan pola kepemipinananya yang baru sebab pola kepemimpinan yang lama sudah berubah.

Hal itu dikatakannya saat melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji di Aula Kantor Bupati Mesuji, Rabu (19/06).

Plt Bupati Saply memberikan sambutan dalam roling penjabat tinggi pratama

“Peralihan tugas untuk kepentingan organisasi dan pola kepemimpinan di kabupatenn Mesuji sudah berubah saya harap semua bisa menyesuaikan dengan kepempinan yang baru,” harapnya.

Pada kesempatan itu Saply juga mengatakan bahwa peralihan tugas aparatur sipil negara (ASN) merupakan hal yang biasa dan Bupati sebagai pembina kepegawaian memiliki kewenangan untuk menetapkan dan menempatkan pejabatnya yang sesuai untuk kepentingan organisasi dalam mendukung misi dan visi pembangunan yang akan dilaksanakan.

Baca Juga :  DPD PAN Tanggamus Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak COVID-19

Selain itu Saply juga meminta para pejabat yang terkena Rolling untuk segera melakukan serah terima jabatan (sertijab) dengan menyerahkan fasilitas yang selama ini di gunakan.

“Saya minta Senin semua sudah melakukan sertijab selain itu ASN wajib memahami aturan serta tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) demi kelancaran tugas agar terhindar dari kesalahan dan melanggar hukum.

Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyrakat sebab jabatan adalah satu amanah yang wajib dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Baca Juga :  Bupati Hj.Winarti SE MH,Kunker di 2 kecamatan Sekaligus Memperingati Hari Kesehatan Nasional

Sementara itu menurut Pj Sekda Mesuji Indra Kusuma usai pelantikan kepada wartawan mengatakan Rolling yang dilakukan sudah sesuai aturan yang ada dan dia menjelaskan bahwa masih banyak posisi esekon II yang kosong dan saat ini diisi oleh pelaksana tugas (Plt).

“Yang jelas Rolling ini sudah sesuai dengan aturan dan masih ada 11 jabatan eselon dua yang kosong termasuk Sekda masih (PJ) dan dalam waktu dekat kita akan segera lelang jabatan agar yang kosong segera terisi,”tukasnya.(ADV)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *